Cara Membuat Status di Whatsapp Tidak Bisa di Skip Atau Dilewati

Cara Membuat Status Whatsapp Tidak Bisa di Skip Atau Dilewati – Jika membicarakan tentang fitur status di whatsapp, hal yang sudah pasti kalian ketahui adalah status ini hanya akan beratahan dalam kurun waktu 24 jam lamanya, dan setelah itu status akan terhapus secara otomatis tanpa harus disuruh. Dan jika mengenai durasi pada tiap status foto maupun video yang dibuat, hanya akan tayang selama 30 detik saja. Namun dalam hal ini pengguna dapat membuat status dalam jumlah yang banyak sekaligus.

Mengingat status di wahtsapp hanya akan bertahan selama 30 detik saja, tentu hal ini menjadi problema tersendiri bagi para penggunanya jika ingin membuat status dalam bentuk video di whatsapp. Dengan demikian kebanyakan pengguna memilih menggunakan trik tersendiri agar dapat mengupload status whatsapp dengan durasi panjang. Dan untuk cara mengupload video panjang tersebut, sejauh ini sesuai pengamatan saya pribadi kebanyakan adalah menggunakan bantuan aplikasi pihak ketiga. Karena selain praktis, hasilnya juga sesuai.

Nah, meskipun kamu sudah membuat status video dengan durasi lama misalnya, hal tersebut akan terasa sia-sia bilamana kita ketahui kebiasaan skip atau melewati status di whatsapp. Sehingga secara otomatis status video maupun status foto yang dibuat pastinya tidak dilihat secara keseluruhan. Hal itu mungkin tidak terlalu berarti apabila kamu hanya membuat status hanya sekedar candaan ataupun curhatan belaka, namun apa jadinya jika status tersebut adalah sebuah promosi barang dagangan?? Tentu sangat disayangkan bukan??

Nah, pada kesempatan kali ini buat kamu yang sedang mencari tahu tentang caranya bagaimana? agar status whatsapp tidak bisa di skip atau dilewati. Cukup unik dan menarik pastinya bukan?? Dan untuk dapat melakukannya kita haruslah menggunakan trik yang cukup unik, yang mana nantinya status whatsapp kamu baik itu yang berupa status foto ataupun status video, jika diterapkan trik ini maka tidak lah dapat di skip atau dilewati. Dan untuk trik atau caranya silahkan kalian simak dan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Baca Juga :

Cara Membuat Status di Whatsapp Tidak Bisa di Skip Atau Dilewati :

  • Langkah pertama kalian buatlah sebuah status di whatsapp seperti biasanya
  • Pilih foto atau video yang ingin dijadikan status whatsapp
  • Jika sudah seperti pada gambar dibawah ini, kamu klik pada ikon emoji dan pilih ikon lokasi.
Cara Membuat Status di Whatsapp Tidak Bisa di Skip Atau Dilewati

  • Kemudian klik pada pilih lokasi Anda saat ini, dalam hal ini kamu aktifkan GPS atau lokasi di hp kalian.
Cara Membuat Status di Whatsapp Tidak Bisa di Skip Atau Dilewati
  • Setelah ikon lokasi berhasil ditambahkan pada status, kita ubah modelnya menjadi transparan dengan mengetuknya sekali.
Cara Membuat Status di Whatsapp Tidak Bisa di Skip Atau Dilewati
  • Setelah itu lakukan perbesar ikon lokasi tersebut sampai tidak terlihat pada tampilan status yang kita buat, seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Membuat Status di Whatsapp Tidak Bisa di Skip Atau Dilewati
  • Terakhir kamu tinggal kirimkan saja status kalian tersebut dan silahkan kalian lihat hasilnya sendiri, maka status buatan kalian tidak bisa di skip atau di lewati.
Oke, itulah sedikit trik yang saya bagikan pada kesempatan kali ini tentang cara membuat status di whatsapp tidak bisa di skip. Semoga dapat bermanfaat dan selamat mencobanya agar tidak penasaran lagi mengenai hasilnya.