Cara Membuat Tulisan Warna Biru Di Bio Instagram Unik Dan Keren

Saat kamu berkunjung ke profil instagram orang lain dan menemukan sesuatu yang unik, seperti halnya tulisan di bio instagram yang berwarna biru, tentu kamu akan bertanya-tanya tentang bagaimana cara membuatnya bukan? Karena jika kamu pastikan bahwa memang untuk menambahkan tulisan di bio instagram, tidak terdapat pilihan menu untuk mengubah gaya huruf ataupun warna pada font yang digunakan pada bio instagram. Sehingga jika ada pengguna lain yang membuat tulisannya dengan font berbeda ataupun dengan warna tulisan biru, mungkin saja dirinya melakukannya sebagaimana cara yang kami bagikan pada kamu semua dikesempatan kali ini.

Dan untuk membuat tulisan di bio instagram berwarna biru, disini kamu membutuhkan aplikasi pihak ketiga atau sebut saja aplikasi android tambahan yang bisa kamu download secara gratis di google playstore. Untuk nama aplikasi yang digunakan untuk membuat tulisan biru adalah "blue text". Aplikasi ini memiliki ukuran yang kecil, sehingga kamu tidak harus berlama-lamaan dalam mendownloadnya. Selain itu, dari segi penggunaanya juga sangatlah mudah sekali dan saya yakin kamu pun akan langsung bisa melakukannya sendiri.

Meskipun Demikian, supaya lebih jelasnya berikut ini kami tuliskan secara lengkap tutorial mengenai cara membuat tulisan biru di bio Instagram yang unik dan keren dengan aplikasi blue text di hp android. Silahkan kamu simak tiap tahapannya berikut ini.

Baca Juga :

Cara Membuat Tulisan Berwarna Biru di Bio Akun Instagram :

  • Pertama-tama pastikan kamu telah mendownload atau meng-install aplikasi pembuat tulisan biru yakni blue text, dan jangan salah untuk aplikasi yang dimaksud adalah seperti gambar dibawah ini.

Cara Membuat Tulisan Warna Biru Di Bio Instagram Unik Dan Keren

  • Kemudian jika sudah selesai download dan terpasang pada hp android kamu, langsung saja untuk membuka aplikasinya dan mulailah membuat tulisan biru untuk bio IG mu.
  • Untuk caranya, kamu tinggal tuliskan kata-kata untuk bio Instagram yang ingin diubah menjadi tulisan dengan font warna biru pada kolom yang ada, tepatnya pada "enter text to convert".

cara bikin tulisan warna biru di bio profil instagram kita

  • Selanjutnya, secara otomatis hasil teks-nya akan terlihat di bagian bawahnya, dan tinggal kamu klik tulisannya kemudian copy atau salin teks warna biru tersebut.

cara membuat tulisan di bio instagram dengan font warna biru

  • Kemudian tekan tombol home hp android kamu dan buka aplikasi Instagram dan lalu tinggal pastekan saja ke bagian edit bio Instagram.
  • Selesai. Dan teks di bio Instagram kamu pun akan berubah warna-nya menjadi biru seperti contoh pada gambar berikut ini.


cara membuat tulisan biru di bio instagram


Nah, bagaimana? Mudah bukan cara membuat tulisan warna biru di bio Instagram? Dengan begitu profil instagram kamu tampilannya akan lebih menarik jika dilihat oleh follower atau orang yang mengunjungi akun Instagram milikmu. Sekian informasi yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat dan terimakasih buat semuanya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel