Cara Membuat Tulisan Miring Di Bio Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuat tulisan miring di bio Instagram? Seperti yang kalian lihat ketika mengunjungi profil Instagram orang lain, pastinya untuk tulisan di bio Instagram terkadang di tulis dengan cara yang unik alias berbeda dari biasanya. Seperti misalnya yaitu dengan membuat tulisan di bio Instagram miring atau memakai gaya font italic.

Nah, jika kamu sadari ketika menuliskan kata atau kalimat pada keterangan di bio akun Instagram kamu, maka hal itu tidak bisa dilakukan secara langsung, mengingat di aplikasi Instagram sendiri belum menyediakan fitur untuk mengubah font atau gaya huruf pada tulisan di bio Instagram penggunanya.

Cara Membuat Tulisan Miring Di Bio profil Instagram sendiri

Baca Juga :

Dan cara untuk membuat tulisan miring pada bio profil Instagram kita, bisa kita buat tanpa aplikasi tambahan. Meskipun sebenarnya memang ada aplikasi untuk buat tulisan keren yang bisa kita gunakan untuk membuat tulisan dengan huruf miring di android. Namun di artikel ini kami buat bukan tanpa alasan, hal ini adalah karena kecenderungan dari pada pengguna yang memilih apabila caranya dilakukan tanpa aplikasi.

Dan memang benar bila mana kita harus mendownload aplikasi dan menginstallnya di hp android kita, namun kita hanya akan menggunakan dalam waktu tertentu saja, seperti halnya pada saat kita akan membuat tulisan miring misalnya, maka bisa dilakukan tanpa mendownload aplikasi lagi, akan tetapi disini bisa kita manfaatkan aplikasi browser bawaan hp android yaitu google chrome. Seperti apa caranya? Simak dan ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Miring di Bio Instagram Tanpa Aplikasi :

  • Kemudian disana kamu akan menemukan kolom untuk mengetikan tulisan atau kata – kata yang akan kamu buat menjadi miring tulisannya.
  • Selanjutnya akan muncul berbagai pilihan tulisan dengan font unik dan keren yang bisa kamu gunakan. Dan karena disini kita ingin membuat tulisan miring, maka tinggal scrool ke bawah dan cari tulisan dengan font miring. Untuk lebih jelasnya bisa kamu lihat sendiri pada gambar di bawah ini.
Cara Membuat Tulisan Miring Di Bio Instagram Kita Tanpa Aplikasi

  • Untuk menggunakan font dengan tulisan miring yang akan kita gunakan pada bio Instagram, maka caranya adalah dengan menyalin atau mengcopy tulisan tersebut dengan cara tekan dan tahan kemudian klik salin.
cara membuat tulisan huruf miring di bio akun instagram kita

  • Terakhir, kamu tinggal pastekan saja tulisan miring tadi ke bagian edit bio Instagram dan menyimpannya, maka nantinya tulisan di bio Instagram kalian akan berubah menjadi miring.

Cukup mudah bukan caranya? Nah, sebenarnya selain dari situs diatas,sebenarnya ada situs lain yang bisa kamu gunakan untuk merubah tulisan menjadi miring yang antara lain adalah igfonts.io dan juga instafont.io. Dan untuk caranya kurang lebih sama dengan cara diatas tinggal copy paste saja tulisannya.

Oke, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan tentang cara membuat tulisan miring di bio Instagram kita sendiri. Silahkan dicoba dan semoga berhasil. Jangan lupa mampir kesini lagi supaya tahu tips menarik lainnya seputar instagram.

Leave a Comment