Nama Instagram Yang Bagus Untuk Kpopers Sejati

Sebagai penggemar Kpop, belum cukup rasanya sekedar memiliki koleksi-koleksi khas boyband atau girlband idolanya saja. Melainkan melakukan hal yang identik dengan Kpop, salah satunya mengubah nama instagram yang bagus untuk kpopers sejati.

Selain terlihat lebih keren, mengubah nama IG untuk kpopers, merupakan kebanggaan tersendiri bagi para penggemar fanatik, ingin menunjukan pada orang-orang bahwa dia seorang kpopers. Akan tetapi mengubah nama IG yang cocok untuk kpopers itu susah-susah gampang. Karena butuh pertimbangan yang dapat memuaskan hasrat dan juga memastikan bahwa nama tersebut bisa digunakan.

Nama Instagram Yang Bagus Untuk Kpopers

Baca Juga :

Bukan hanya nama Instagram saja, mengubah seluruh deskripsi sosial media ke korea-korean juga merupakan kesenangan tersendiri termasuk mengganti bio instagram yang cocok untuk kpopers. Merasa sebagai fans sejati, selain menikmati karya-karyanya juga menunjukan kecintaan pada Kpop idolnya.

Mencari username Instagram, ini biasanya terinspirasi dari IG idolanya langsung, seperti contoh Yook Sungjae, memiliki nama IG yook_can_do_it, kalian bisa menirunya dari sini, dan banyak kpop idol lainnya. Atau yang paling unik menurut saya, personil dari SHINee, Onew, nama Instagramnya adalah dlstmxkakwldrl terlihat susah untuk dibacanya. Tapi itu bukan nama sembarangan melainkan memiliki arti, yaitu jika mengetik 'dlstmxkakwldrl' menggunakan keyboard hangul atau alphabet korea akan memiliki arti "Insta Pria Tua" cukup unik bukan.

Berikut ini beberapa rekomendasi nama Instagram yang keren untuk Kpopers. Kalian bisa gunakan untuk nama Instagram kalian, baik untuk penggemar BTS, Twice, Red Velvet, BtoB, Super Junior, Blackpink, dan boyband/girlband kpop lainnya.

1. Yoenyoenaaa_
2. Juyuhyuu
3. Jungyoons
4. Chemiiin
5. LaAlice_
6. JiChu_ng
7. Gmin_mine
8. Eunneunn
9. MyJiin
10. Jung_Kookq
11. LuV
12. Luuu_V
13. Sugaa_R
14. NMrap_NamJoon
15. SiJhopehop
16. Lalalala_sa
17. G-soooo
18. DeRosé
19. daKimJenn
20. MaJi-Soo
21. SiJinsoul
22. xYvees
23. BeBe_EXOL
24. SuliHye_
25. BuBuChoerry
26. Haseeulquu
27. qViVi
28. FuuIrene`
29. MaJoy_
30. deTzuyu
31 dxlwrys
32 Mp블링크
33. SeeMin_Hyuuk
34. MinholyuBov
35. umaONCE
36 VeeReVeluV
37. Sarang_Donghae
38. MyBangtan
39. Jungpock
40. Bd_Army
41. AegiBabby

Untuk menambah estetika, kalian bisa gunakan emoji-emoji tambahan yang tersedia di smartphone kalian. Ataupun membuat spasi disetiap huruf yang ingin digunakan, karena semakin singkat nama kalian akan terlihat lebih estetik. Bisa juga menggunakan huruf-huruf unik lainnya seperti Fancy Text Generator atau Hangeul Keyboard.

Tips lainnya, kalian bisa menggunakan nama asli kalian lalu disusul dengan nama fandom boyband/girlband favorit kalian, seperti contoh, Mayra Fahira Angkasa menjadi Myrfhr Blink, Siska Puteri menjadi ssxptr_EXOL, Vina Puteri menjadi Vnptr_orbit, seterusnya dan seterusnya. Banyak juga yang menggunakan nama asli kpop idolnya untuk dipadukan dengan nama asli, itu bisa kalian gunakan untuk menunjukan kecintaan kalian dengan idol kalian.

Oke demikianlah sedikit ulasan mengenai nama instagram yang bagus untuk kpopers, semoga bisa berguna buat kalian para kpopers dimanapun kalian berada. Terimakasih sudah mampir ke sini, di blog tercinta ini. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel