Nama Akun Instagram Pemain Atau Pemeran Goblin

Nama Instagram Pemain Goblin – Film drama Guardian: the lonely and great god atau yang biasa kita kenal dengan istilah goblin merupakan film drama yang berasal dari Korea Selatan. Tidak salah lagi jika setiap pemain film drama goblin memiliki banyak penggemar, Hal ini bisa kalian lihat pada jumlah pengikut media sosialnya, terutama pengikut pada akun Instagram mereka. Seperti yang telah kalian ketahui, pemeran film drama goblin pastinya memiliki banyak sekali nama ig pemain goblin palsu yang beredar.

Nah, sebagai penggemar berat, kalian mungkin akan berpikir jika akun Ig pemain goblin adalah akun yang memiliki followers terbanyak diantara akun lainnya. Hal tersebut kadang bisa jadi benar juga memang. Akan tetapi jangan dulu berkesimpulan demikian, kita harus mengecek ke aslian dari akun Instagram tersebut apakah memang benar itu adalah akun asli dari orang tersebut ataukah bukan. Hal itu dikarenakan banyak nya akun fake atau akun palsu yang beredar.

Dan supaya tidak salah follow akun Instagram dari para pemeran film drama goblin, kalian harus tahu pastinya tentang bagaimana cara untuk membedakan antara akun Instagram yang asli dengan akun Instagram yang palsu atau fake. Dan secara jelasnya, mengenai akun Instagram dari pemilik aslinya biasanya terdapat tanda centang berwarna biru di nama Instagram tersebut. Yang menandakan bahwa akun tersebut adalah akun yang asli yang telah di verifikasi oleh si pemilik dari identitas orang tersebut. Jadi dengan demikian sudah pasti akun tersebut adalah akun asli miliknya.

Nah, jika kalian mencari akun Instagram seseorang dan ternyata tidak menemukan adanya tanda centang biru atau ceklis biru pada nama instagramnya, dan hanya terdapat hasil akun Instagram yang tidak jelas kebenarannya apakah akun fake atau bukan, maka kalian bisa juga dengan cara mengecek pada profil instagram tersebut, yakni pada informasi mengenai nama pengguna sebelumnya di Instagram tersebut. Dan untuk cara mengeceknya kalian bisa baca pada artikel kami sebelumnya dibawah ini.

Baca Juga : Cara Mengetahui Nama Sebelumnya dari Akun IG Seseorang

Dengan melakukan pengecekan pada profil Instagram akun tersebut setidaknya kalian akan dapat melihat apakah benar namanya sudah diganti dan ataupun akan mengetahui username atau nama yang digunakan sebelumnya pada akun Instagram tersebut. Jadi akan sedikit membantu kalian dalam mengetahui keaslian dari akun Instagram tesebut.

Berikut ini adalah nama Instagram pemeran goblin :

1. Gong Yoo

nama akun instagram pemain goblin gong yoo

Gong Yoo berprofesi sebagai seorang aktor. Pada film drama goblin, Gong Ji-cheol atau yang biasa kita panggil dengan sebutan Gong Yoo ini, memerankan tokoh Kim Shin.

Pada tahun 2016 lalu, Gong Yoo telah membintangi 3 film sekaligus, diantaranya ada The Age of Shadow, Train to Busan, dan Man and A Woman. Ketiga film tersebut sukses untuk tampil di layar lebar, dan kini merupakan puncak karir dari Gong Yoo.

Tidak salah lagi jika banyak warganet yang mengidolakan aktor yang satu ini. Sebagai penggemar sejati, tentunya kalian harus tahu nama akun media sosial Gong Yoo.
Setelah saya cari lebih lanjut, ternyata saya tidak mendapati akun resmi dari Gung Yoo. Nah, sebagai solusinya kalian bisa follow akun Instagram Gung Yoo yang bernama @gongyoo7010 dan @gongyooactor1079.

2. Kim Go-eun

nama instagram pemain goblin kim go eun

Kim Go-eun memerankan tokoh Ji Eun-tak pada film drama goblin. Pekerjaan Kim Go-eun adalah seorang model dan aktris. Kim Go-eun telah aktif berkarir sejak tahun 2012 hingga saat ini. Kim Go-eun mengawali karirnya sebagai peserta audisi film A Muse.

Penampilan aktingnya ketika bermain dalam film A Muse, mengundang banyak perhatian kepada penonton film A Muse. Karena tekadnya dalam menjalani dunia perfilman, akhirnya ia berhasil mendapatkan sebuah penghargaan dengan kategori penghargaan Aktris Terbaik.

Tentu saja, sebagai penggemar berat pastinya kalian ingin tahu nama akun media sosial Kim Go-eun, terutama akun Instagramnya. Berdasarkan hasil pencarian yang saya lakukan, saya mendapati akun Kim Go-eun yang bernama @ggnekim. Akun Instagram tersebut merupakan akun resmi Kim Go-eun, hal ini bisa kalian ketahui melalui tanda centang biru pada akun Instagramnya.

Baca Juga : Nama Instagram Korea Yang Keren Patut Kamu Coba

3. Lee Dong-wook

nama instagram pemain goblin le dong wook

Pada film drama goblin, Lee Dong-wook memerankan tokoh Wang Yeo. Profesi Lee Dong-wook saat ini adalah seorang aktor. Ia sudah mulai aktif berkarir pada tahun 1999 hingga saat ini.

Ketika bermain drama yang dibintanginya, Lee Dong-wook selalu memerankan tokoh yang memiliki sifat romantis. Sehingga, Lee Dong-wook lebih dikenal dengan sosok pria yang romantis oleh banyak orang. Namun, di dunia nyata Lee Dong-wook berperilaku sebaliknya.

Karena terkenal dengan sifat romantisnya ketika bermain film, banyak orang yang ingin tahu mengenai media sosialnya. Setelah saya cari-cari, saya menemukan akun Instagram Lee Dong-wook dengan nama @leedongwook_official. Akun tersebut merupakan akun resmi milik Lee Dong-wook, karena terdapat tanda centang biru dan tulisan officialnya.

4. Yoo In-na

nama instagram pemain goblin yoo in na

Baca Juga : Nama Instagram Yang Bagus Untuk Perempuan Kekinian

Yoon In-na memerankan tokoh Kim-sun atau yang biasa kita kenal dengan sebutan sunny di film drama goblin. Pekerjaan Yoo In-na merupakan seorang aktris dan DJ. Ia mulai aktif berkarir pada tahun 2009 sampai saat ini.

Ketika berusia 16 tahun, Yoo In-na pernah bergabung dengan beberapa perusahaan bisnis untuk menjadi penyanyi. Wanita kelahiran 1982 ini, menghabiskan 11 tahun hidupnya di 5 perusahaan bisnis yang berbeda. Ia gagal menjadi penyanyi, karena kesulitan dalam menghafal koreografi.

Nah, karena tekadnya dalam meraih impian yang tidak pernah pudar, banyak warganet yang memberi tanggapan positif kepada Yoo In-na dan banyak juga yang sibuk mencari akun media sosialnya. Setelah saya cari lebih lanjut, saya menemukan akun Instagram Yoo In-na dengan nama @yoo_inna. Dan kemungkinan akun instagram tersebut, masih belum jelas keasliannya, namun akun tersebut memiliki followers terbanyak dibanding akun instagram yang lainnya.

Oke, sekian dulu untuk pembahasan nama akun Instagram pemain goblin. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kalian para pecinta film drama korea goblin.