2 Cara Membuat Tulisan Latin Di Nama IG, Bisa Tanpa Aplikasi

  Dengan cara membuat tulisan latin di nama Instagram, tentu saja akan membuat nama akun instagram kita terlihat unik dan menarik. Hal ini tentu akan berkesan lebih berbeda dari pada umumnya, apabila orang lain yang mengunjungi atau melihat profil Instagram kita. 

Untuk tulisan latin atau tulisan dengan font huruf bersambung ini, mungkin sebelumnya kalian juga pernah melihatnya, di akun IG orang lain. Dan mungkin saja kalian sempat penasaran tentang bagaimana cara membuat tulisan latin di profil instagram, tepatnya untuk nama instagram.

Nah, sebenarnya untuk cara bikin tulisan latin di instagram, baik untuk nama instagram, tulisan di bio instagram, caption instagram, ataupun untuk pesan di dm instagram, dan bahkan di komentar instagram pun, caranya sama saja. Jadi kalian tidak usah bingung soal hal tersebut. 

Cara Membuat Tulisan Latin Di Nama IG

Menarik DisimakCara Mudah Memberi Jarak di Caption Instagram

Memang sih, untuk cara membuat tulisan latin pada nama instagram tidaklah bisa langsung kita tuliskan di Instagram. Akan tetapi butuh bantuan pihak ketiga untuk dapat menuliskannya. Namun tenang saja, caranya juga sangat mudah dilakukan, bahkan bisa dilakukan tanpa aplikasi tambahan.

Dan jika kalian mencari di pencarian google tentang tutorial cara buat tulisan latin di ig, dan sampailah di artikel ini, maka sangat lah beruntung pastinya. Mengapa demikian?

Karena tentunya, disini kami bagikan 2 cara menulis tulisan latin di caption Instagram. Agar kalian bisa memilih atau menentukan ingin memakai cara yang mana yang sekiranya lebih mudah untuk kalian lakukan. Seperti apa? Simak satu persatu caranya berikut ini.

Simak JugaCara Copas Hashtag Orang di IG Tanpa Aplikasi

Cara Pertama : 

Untuk cara membuat tulisan latin di instagram, bisa kita gunakan aplikasi yang bernama Stylist Text. Aplikasi android yang satu ini bisa kalian dapatkan secara gratis di google playstore dengan ukuran yang lumayan kecil yakni sekitar 6 MB -an saja. Nah, untuk cara membuatnya dengan aplikasi ini simak tahapan caranya berikut ini. 

  •  Pertama-tama download aplikasinya, dan jika sudah terpasang di hp android kalian, maka langsung saja untuk membuka aplikasi tersebut. 
  • Selanjutnya langsung saja kalian tuliskan nama instagram yang ingin di ubah tulisannya menjadi font tulisan latin, pada kolom yang ada di aplikasinya.

 

Cara Membuat Tulisan Latin Di Nama Instagram dengan aplikasi

  • Jika sudah, maka lakukan pencarian font latin, gulir layar kebawah untuk mencarinya. 
  • Apabila sudah berhasil kalian temukan, dan memilih menggunakan huruf latin tebal ataupun yang biasa, maka selanjutnya bisa kalian tekan “ikon share”, lalu pilih “salin ke papan klip”.
Cara Membuat Tulisan Latin Di Nama Instagram android
  • Dan selanjutnya tinggal kalian menuju ke aplikasi instagram kalian, tepatnya di bagian profil instagram kalian, lalu tekan edit profil, dan pastekan pada nama instagram kalian. 
Nah, sudah selesai, nama instagram pun akan berubah dengan memakai font latin seperti yang sudah kalian pilih tadi. Dan di aplikasi ini, terdapat beberapa model atau jenis font latin yang bisa kalian pakai. Dan hal tersebut, tentunya bisa menjadi pilihan buat kalian ingin menggunakan font latin seperti apa sesuai dengan selera masing-masing. 

Cara Kedua :

Untuk cara bikin tulisan latin di ig yang kedua yaitu bisa kita buat tanpa aplikasi tambahan, dimana hal ini tentunya tetap membutuhkan bantuan pihak ketiga, akan tetapi tak perlu harus mendownload aplikasi lagi seperti pada cara diatas. Karena memang disini bisa kita lakukan secara online, jadi hanya perlu menggunakan aplikasi browser yang sudah terinstall saja di hp android ataupun hp iPhone yang kalian gunakan. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti cara berikut ini.
  • Pertama-tama yang harus dilakukan adalah mengunjungi sebuah situs web yaitu lingojam.
  • Setelah masuk ke situs tersebut, langsung saja untuk kalian menuliskan nama untuk instagram kalian. 
  • Selanjutnya, tinggal kalian cari dan pilih font latin yang ingin dipakai. 
  • Kemudian tekan dan tahan tulisan dengan font latin tersebut, lalu blok dan salin tulisannya.
Cara Membuat Tulisan Latin Di Nama Instagram tanpa aplikasi

  • Jika sudah, maka lanjutkan dengan menuju ke aplikasi instagram, lalu pastekan pada penggantian nama instagram. 
Nah, itulah kedua cara membuat tulisan latin di nama instagram tanpa aplikasi ataupun dengan aplikasi tambahan. Sehingga dengan menggunakan salah satu cara diatas, kalian akan dapat menulis tulisan latin di instagram secara mudah lewat hp yang kalian gunakan. Sekian pembahasannya dan terimakasih sudah mampir kesini. 

Leave a Comment