Cara Mengganti Emoji Di GB Whatsapp Menjadi Emoji iPhone / iOS

 Emoji atau emoticon memang membuat pesan chatting di whatsapp dengan teman atau pasangan makin seru dan menarik. Apalagi memang sekarang sudah banyak jenis emoji yang lucu, baik itu emoji di android ataupun emoji di iPhone atau iOS. Sehingga membuat para pengguna lebih ekspresif dalam bertukar pesan dengan orang lain.

Nah, bagi kamu yang menggunakan aplikasi GB WhatsApp di hp kamu, maka pada kesempatan kali ini kita akan membagikan salah satu cara yang mungkin saja sedang kamu butuhkan yaitu tentang bagaimana cara mengganti emoji di gb whatsapp menjadi emoticon iOS atau iPhone. Dimana jika kamu sebagai pengguna hp android pastinya penasaran bukan seperti apa tampilan emoticon di hp iPhone?

Nah, ternyata jika kita menggunakan aplikasi WhatsApp GB ini, bisa mengubah emoji iOS atau iPhone dengan mudah. Hanya perlu meng-install emoji iOS yang terdapat pada menu varian emoji. Dan sebelum mengikuti cara dibawah ini, pastikan kalian sudah mengupdate aplikasi GB WhatsApp ke versi terbaru. Nah, jika sudah, maka silahkan untuk tahapan atau langkahnya maka bisa dilihat dibawah ini.

Postingan Terkait :


Cara Mengganti Emoji iPhone Di GB Whatsapp :

  • Pertama kita buka aplikasi GB WhatsApp di hp android kita, lalu kemudian tekan tanda strip 3 yang berada pada sebelah pojok kanan atas, dan klik pada "GB pengaturan".

Cara Mengganti Emoji Di GB Whatsapp Menjadi Emoji iPhone / iOS

  • Kemudian kalian lanjutkan dengan menekan opsi menu pengaturan "umum".
  • Selanjutnya pilih pada "gaya (tampilan dan nuansa)".
  • Setelah itu maka sampailah pada menu varian emoji. Nah, disini kalian unduh "old whatsapp (iOS), dengan cara menekan ikon unduh disebelah kanan tulisannya. 


Cara Mengganti Emoji Di GB Whatsapp


  • Tunggu hingga proses download emoji selesai, lalu kemudian jika sudah kalian gunakan emoji tersebut.
  • Terakhir kalian jika sudah disetting seperti itu, maka coba tuliskan emoji pada pesan WhatsApp kalian, dan emoji ataupun emoticon pun sudah akan langsung berubah seperti layaknya emoticon iPhone. Dan jadi makin unik pastinya.


Itulah cara mengganti emoji di gb whatsapp menjadi emoticon iPhone atau iOS. Caranya cukup mudah bukan? Nah, dengan menggunakan aplikasi GB whatsapp ini, meskipun kalian menggunakan hp android, akan tetapi serasa menggunakan iPhone, karena kita tahu bahwa emoticon android berbeda tampilannya dengan emoticon yang ada di iPhone atau iOS. 


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel