Cara Menghilangkan Stiker di Status WA Orang Lain

Cara Menghilangkan Stiker di Status Whatsapp Orang Lain – Sering kali kita melihat status whatsapp orang lain dan berniat ingin menyimpannya ke galeri hp kita. Nah, sekarang ini meskipun belum ada fitur untuk download atau simpan status whatsapp buatan dari orang lain, namun sudah banyak cara yang tersedia, untuk menyimpan status whatsapp. Seperti misalnya dengan menggunakan aplikasi untuk mendownload story whatsapp ataupun dilakukan secara online melalui situs yang bisa digunakan untuk menyimpan status whatsapp..

Jika status whatsapp yang ingin kalian simpan adalah sebuah file berupa video, mungkin hal itu bisa kalian lakukan dengan aplikasi ataupun secara online. Akan tetapi jika format dari status yang ingin kalian simpan itu berupa file gambar atau foto saja, mungkin dengan melakukan screenshot atau tangkapan layar saja sudah cukup dilakukan. Dan nantinya tinggal di crop foto tersebut atau tinggal di lakukan edit yang lebih lanjut. 

Cara Menghilangkan Stiker di foto

Akan tetapi jika ingin menyimpan status berupa foto di whatsapp biasanya tak sejalan mulus dengan apa yang kita harapkan. Karena biasanya ada saja yang mengganggu di foto tersebut, seperti salah satunya yaitu ada coretan di foto wajah tersebut, ataupun tulisan yang ditutupi emoticon atau stiker yang ingin kita hapus agar lebih berkesan rapi untuk foto status yang ingin kita simpan. 

Nah, jika kita ingin menyimpan foto di status whatsapp tersebut, dan untuk cara menghilangkan tempelan stiker di foto menjadi hilang, maka bisa kita lakukan. Agar nantinya kita bisa membagikan foto tersebut secara lebih bersih, atau pun jika tidak ingin dibagikan, maka jadikan sebagai koleksi di galeri juga tidak lah apa apa. Dan intinya apabila foto tersebut terlihat bersih tanpa adanya coretan atau emoticon pastinya akan terlihat lebih bagus jika dilihat oleh kita sendiri ataupun oleh orang lain yang melihatnya.

Menarik Dibaca :

Oke, bagaimana cara menghilangkan stiker atau emoticon di status whatsapp orang lain? Nah, untuk caranya dibawah ini sudah kami tuliskan langkah demi langkah yang perlu dilakukan untuk menghapus stiker atau emoji pada foto di status whatsapp. Oleh karena itu, silahkan simak dan ikuti caranya.

  • Pertama-tama kita harus download dulu aplikasi untuk menghapus coretan pada foto di android. Salah satunya yaitu yang bernama retouch photos, aplikasi ini bisa kalian dapatkan di playstore. 
  • Setelah aplikasi terdownload atau terinstall di hp android kalian, maka buka saja langsung aplikasinya dan kemudian klik pada menu objek remove.
Cara Menghilangkan Stiker di Status WA Orang Lain
  • Langkah berikutnya, kalian arsir atau tutupi stiker pada foto yang ingin dihilangkan, gunakan tools brush untuk mengaturnya atau juga bisa menggunakan Lasso tools, yang menurut kalian mudah saja, kurang lebihnya nantinya akan terlihat seperti gambar dibawah ini.
Cara Menghilangkan Stiker di foto whatsapp
  • Selanjutnya Tekan “Go” untuk memprosesnya dan kemudian proses penghapusan akan berlangsung, jadi tunggulah beberapa saat hingga selesai.
  • Ketika sudah selesai, maka bisa langsung kalian lihat hasilnya dengan mengeklik pada tulisan “lihat“. Dan foto pun akan terbuka dari galeri hp kalian.
  • Selesai.
Nah, jadi begitulah cara menghilangkan stiker di status wa orang lain dengan aplikasi retouch photos di android. Selain dari pada menggunakan aplikasi tersebut, kalian juga bisa menggunakan aplikasi lain seperti PicsArt, Snapseed, atau aplikasi watermark manager untuk menghapus atau menghilangkan objek yang mengganggu didalam foto yang kalian miliki dengan mudah. Sekian dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment