Cara Membuat Link Youtube di Bio Instagram Lewat HP

Cara Membuat Link Youtube di Bio Instagram - Fitur bio di Instagram memang memiliki peranan yang sangat penting untuk sebuah akun Instagram. Karena dengan adanya bio di profil Instagram kita, akan menambah keterangan tentang diri kita sendiri, seperti apa, tinggal dimana, ataupun apa saja akun yang kita miliki selain Instagram. Karena pengguna dapat dengan bebas menaruh link di bio instagram mereka. 

Seperti salah satunya jika kalian memiki sebuah channel YouTube sendiri dan itu ingin sekali agar orang lain mengetahui keberadaan channel YouTube yang kalian buat. Maka dari itu dengan cara menambahkan link youtube di instagram, selain nantinya bisa menambah view dari video di channel YouTube kalian, mungkin saja kalian juga akan menambah teman sesama youtuber dari Instagram.

Cara Membuat Link Youtube di Bio Instagram

Hal yang pernah saya alami ketika berkunjung ke teman lama di Instagram pun demikian, lama tak jumpa dan saya pun mencari akun Instagram nya dan ketika sudah ketemu terdapat link aktif di bio instagramnya, dan link atau url tersebut adalah menuju ke channel YouTube pribadinya. Seolah hal tersebut sontak membuat saya kaget seketika, karena teman lama yang hilang kini ternyata berkreasi di dunia peryoutuban.

Nah, buat teman-teman yang sudah mampir ke tulisan saya ini dan masih juga merupakan youtuber pemula, maka berikut ini kami bagikan atau share kepada teman-teman terkait cara memasukan link YouTube kita sendiri ke bio profil Instagram kita secara benar. Selengkapnya bisa kalian baca dan ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Menarik Disimak :

1. Menyalin link channel YouTube sendiri

Untuk menyalink link channel YouTube kita sendiri dapat dilakukan dengan cara berikut ini :
  • Buka aplikasi YouTube di hp android atau iphone, kemudian tekan pada gambar foto profil akun kita,
  • Kemudian pilih pada menu "channel anda", 

Cara Membuat Link Youtube di Bio Instagram

  • Sesudah itu tekan pada simbol tanda titik tiga yang ada di kanan atas, lalu tekan pada tulisan "bagikan", lalu lanjutkan dengan memilih "salin link".

Cara Membuat Link Youtube di Bio Instagram

2. Cara Menambahkan link YouTube di Bio Instagram

Untuk dapat membuat link YouTube yang aktif atau bisa diklik nantinya, maka disini kita bisa menulis link youtube kita pada kolom situs web di Instagram. Untuk langkahnya seperti dibawah ini :


  • Masuk ke aplikasi Instagram, dan pastikan kalian sudah login atau masuk ke akun kalian.
  • Selanjutnya pada masuk ke laman atau tampilan profil Instagram sendiri.
  • Setelah itu klik "edit profil", dan tinggal tempelkan saja link yang sudah disalin tadi ke kolom situs web, dan setelahnya tinggal tekan tanda centang untuk menyimpan perubahannya.

Cara Membuat Link Youtube di Bio Instagram

  • Selesai.

Dan sebagai tambahan saja jika ingin mengubah link YouTube kalian sendiri supaya terlihat ada tulisan bitly, maka untuk mengubahnya kalian bisa masuk ke situs web bitly.com lalu pastekan pada kolom url yang tersedia dan klik shorten, dan habis itu tinggal salin link nya dan pastekan di kolom situs web seperti pada langkah diatas.

Nah, mungkin itu saja pembahasan pada kali ini tentang cara membuat link youtube di bio instagram yang bisa dikunjungi atau di klik, semoga cara ini bisa berguna buat teman teman semuanya yang telah mampir di blog Saya ini, dan terimakasih. :)



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel