Ketika Video Call WA Apakah Terlihat Online? Ini Jawabannya

Kebanyakan dari Anda pasti banyak yang penasaran apakah terlihat online ketika sedang video call WhatsApp. Karena ada dua pendapat yang mengatakan tentang hal ini. Ada yang bilang status WhatsApp akan terlihat online dan ada pula yang bilang tidak terlihat apa-apa.

Kenapa sih hal ini sangat penting?

Bagi beberapa orang yang tidak ingin merespon pesan tertentu di WhatsApp-nya, pasti mengetahui status WhatsApp sedang online atau tidak sangatlah penting. Dengan begitu, mereka bisa video call sepuasnya tanpa harus diketahui oleh orang lain.

Oleh karena itu, dalam artikel kali ini mari kita cari tahu ketika video call apakah terlihat online atau tidak.

 

Ketika Video Call Apakah Terlihat Online

Ketika Video Call Apakah Terlihat Online?

Untuk mengetahui jawaban dari pertanyaan ini, kami akan gunakan 2 prespektif. Jadi saat vc atau video call apakah terlihat online dari segi penerima telepon dan pengirim telepon. Tanpa berlama-lama lagi, mari kita lihat pembahasannya berikut ini.

 

Apakah Pengirim Video Call Terlihat Online?

Ketika Anda mengirim telepon atau video call, hasilnya akan terlihat bahwa status WhatsApp akan tertulis online. Hal ini disebabkan karena ketika menelpon, aplikasi WhatsApp dalam kondisi terbuka.

 

Apakah Penerima Video Call Terlihat Online?

Hal yang sama juga terjadi pada penerima telepon. Baik ketika video call dalam posisi aktif maupun sedang dijeda, keduanya sama-sama akan memunculkan tulisan online.

 

Kesimpulan

Jadi kesimpulannya, status WhatsApp Anda akan terlihat online ketika sedang video call. Baik bila Anda menerima telepon tersebut maupun ketika Anda menerimanya. 

Simak Ini Juga :

Kenapa WA Online Terus?

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, status online pada WhatsApp akan muncul secara otomatis ketika Anda membuka aplikasi ini. Termasuk pula ketika sedang menelpon ataupun video call, yang mana sama-sama mewajibkan Anda membuka aplikasi WhatsApp.

Itulah dia jawaban dari pertanyaan ketika video call apakah terlihat online atau tidak. Satu-satunya cara menghilangkan tulisan online status online wa saat telepon atau video call adalah dengan WhatsApp Mod— yang mana sangat tidak kami sarankan.

Leave a Comment