Hey There I Am Using WhatsApp Artinya dalam Bahasa Indonesia

Sebagai pengguna WhatsApp, tentu saja sudah tidak asing lagi dengan istilah 'Hey There I am Using Whatsapp". Biasanya kalimat tersebut terdapat pada info status secara default sebelum diubah menjadi info status lainnya.

Selain ada di WhatsApp messenger, tulisan tersebut juga terdapat pada aplikasi whatsapp business. Apa sih sebenarnya arti dari kalimat tersebut?

 

Hey There I Am Using WhatsApp Artinya Bahasa Indonesia

Wajib Tau !! Apa Arti dan Penjelasan Kode Keamanan Berubah di WA


Apa Artinya Hey There I Am Using WhatsApp

Nah sebenarnya apa sih makna dari tulisan Hey There I Am Using WhatsApp itu?

Sebagaimana yang kita ketahui, tulisan tersebut berasal dari bahasa Inggris. Jika dimaknai, tulisan hey there i Am using WhatsApp artinya Bahasa Indonesia adalah "Hai, saya menggunakan WhatsApp".

Sebuah status yang menunjukkan seseorang sedang menggunakan WhatsApp. Atau dalam arti lain, nomor yang Anda simpan tersebut memiliki akun WhatsApp dan bisa dihubungi melalui aplikasi pesan online tersebut.

Meskipun begitu, status "Hey There I Am Using WhatsApp" juga bisa diubah sesuai dengan apa yang diinginkan oleh pemilik akun tersebut.


Simak Juga Kuy !! Fungsi Fitur Tandai Belum Dibaca di Whatsapp 


Maksud Profile Tanpa Foto dan Status "Hey There I Am Using WhatsApp"

Tulisan "Hey There I Am Using WhatsApp" sebenarnya bukan hanya sekedar status saja. Tulisan ini juga bisa menjadi indikasi tertentu yang dilakukan oleh pemilik kontak tersebut kepada nomor Anda.

Jika Anda menemukan kontak atau teman yang tiba-tiba foto profile-nya tidak ada alias blank dan statusnya hanya bertuliskan "Hey There I Am Using WhatsApp", kemungkinan besar orang tersebut sudah mem-block nomor Anda.

Dengan kata lain, pemilik kontak tersebut sudah tidak mau lagi menerima pesan yang Anda kirim. Baik berupa pesan teks, gambar, GIF, Voice Note, dan lain sebagainya. Bahkan pemilik nomor tersebut tidak akan menerima WhatsApp Call maupun Video Call dari kontak yang sudah ia block.

 

Itulah dia artinya Hey There I Am Using WhatsApp dalam Bahasa Indonesia. Jika Anda ingin mengubah status ini, silahkan langsung masuk ke pengaturan profile dan ubah status dengan kalimat atau kata-kata yang diinginkan.

Menarik Disimak !! Arti dan Penjelasan is On Another Call Whatsapp


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel