2 Cara Mengetahui Password FB Yang Belum Di Logout Di Android

Cara mengetahui password fb yang belum di logout di android - Seringkali kita pulsa dengan yang namanya password atau kata sandi di facebook. Jika lupa biasanya kita akan mencoba login beberapa kali hingga akhirnya gagal, karena terus menerus kita salah dalam memasukan username dan kata sandinya di laman login akun facebook.

Karena mengganti kata sandi juga nantinya akan repot, misalnya seperti mengeklik tulisan lupa sandi. Maka nanti pun akan muncul pertanyaan-pertanyaan keamanan untuk bisa masuk ke akun facebook kalian. Biasanya seperti pertanyaan mengenai ibu kandung, atau verifikasi nomor HP dan lainnya. 

Nah, untuk bisa mengetahui password Fb yang lupa dan akun tersebut masih dalam keadaan login di HP mu, maka kalian bisa melakukan beberapa cara yang nantinya akan menampilkan username atau nomor HP facebook serta dengan kata sandi atau password facebook tersebut. 

Karena walaupun kita masih login pada akun facebook belum tentu juga misalnya ingin login ke situs facebook menggunakan laptop / komputer kalian masih mengingat kata sandi yang sudah lama kalian tidak tuliskan, karena mungkin selama ini pada saat mengakses facebook sudah langsung login secara otomatis, karena memang password FB tersebut sudah tersimpan di HP android kalian.

Cara Mengetahui Password FB Yang Belum Di Logout Di Android


Untung saja pada kesempatan kali ini kami akan menginformasikan untuk semua netizen di facebook bahwasannya ada 2 cara mengetahui password fb yang belum di logout di android yaitu dengan mengeceknya di gmail dan juga pada akun Google Chrome kita sendiri. Selengkapnya untuk tutorial ini bisa kalian simak satu persatu cara berikut ini. 

Cara Mengetahui password FB yang Belum di Logout di Android (Cara pertama)  

Untuk cara ini kita lakukan karena mungkin saja kita pernah melakukan login pada akun facebook kita sendiri melalui Google Chrome, dan login tersebut sudah tersimpan pada Google smart lock. Sehingga facebook masih dalam keadaan login, kita bisa lakukan cara berikut untuk melihat password facebook yang tersimpan di google chrome android. 
  • Jalankan aplikasi browser Google Chrome pada HP android kita
  • Kemudian ketuk simbol titik 3 yang ada pada sebelah kanan atas, dan kemudian pilih setelan/pengaturan.
  • Berikutnya pilih menu “sandi”, 
  • Setelah itu scroll layar hingga kebawah dan temukan yang dari situs facebook, seperti contohnya bisa kalian lihat digambar berikut ini.

Cara Mengetahui Password FB Yang Belum Di Logout Di Android

  • Klik salah akun facebook-nya, dan setelahnya kalian akan diarahkan ke laman yang berisi informasi mengenai nama pengguna facebook dan juga sandi atau passwordnya. 

Cara Mengetahui Password FB Yang Belum Di Logout Di Android


  • Nah, selanjutnya disini kalian hanya perlu mengetuk pada simbol atau ikon mata dibagian kata sandi yang masih tersembunyi / terenskripsi.
  • Pada langkah selanjutnya kalian akan diminta untuk memasukkan pola layar kunci HP android yang kalian pakai. Dan kata sandi pun akan terlihat oleh kita. 


Cara Melihat Password FB yang Belum di Logout (Cara Kedua)  

Cara melihat password faecebook yang belum logout di HP android yang kedua ini adalah dengan mengeceknya pada akun email gmail yang dipakai di android, karena mungkin saja password tersebut pernah kalian simpan di akun gmail tersebut. Dan berikut tahapan cara yang dilakukan. 
  • Masuk ke menu pengaturan pada HP android
  • Lalu jika sudah kalian masuk pada opsi menu pengaturan akun.
  • Selanjutnya pilih salah satu akun gmail yang ingin di cek
  • Kemudian klik pada akun Google untuk dapat melihat informasi terkait akun Google tersebut.
  • Selanjutnya maka kalian akan sampai pada laman informasi akun Google dari gmail yang kalian gunakan. Nah disini kalian coba geser menu yang ada dibagian bawah tulisan nama akun gmail kalian, dan pilih menu keamanan. 
  • Setelah itu kalian gulir layar sampai bawah hingga melihat tulisan pengelola sandi. Disitu kalian klik saja opsi tersebut. 

Cara Mengetahui Password FB Yang Belum Di Logout Di Android

  • Pada tahap berikutnya kalian klik saja pada daftar yang ada yaitu facebook.com

Cara Mengetahui Password FB Yang Belum Di Logout Di Android

  • Lalu kemudian kalian akan diminta untuk memverifikasi dengan cara memasukan pola layar kunci di HP android kalian, dan data terkait akun facebook yang sudah tersimpan pun akan muncul semua disini. Dan kalian hanya tinggal klik akun facebook yang dimaksud, dan lihat kata sandi atau passwordnya dengan mengetuk ikon mata yang dicoret, maka password atau kata sandi-nya akan terlihat.
  • Selesai.


Nah jadi itu dia cara mengetahui password facebook yang belum logout di android dengan 2 cara mudah yang bisa kalian coba sendiri melalui HP android yang kalian pakai. Sekian pembahasannya dam semoga bermanfaat untuk para pembaca yang telah mampir kesini. :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel