Cara Membuat Tampilan Instagram Menarik untuk Jualan

 Bagaimana cara membuat tampilan instagram menarik untuk jualan? Instagram merupakan salah satu media yang cukup efektif menjangkau banyak pembeli jika Anda berjualan. Tentu saja dengan syarat tampilan feed produk pada instagram terlihat menarik sehingga banyak orang jadi melirik.

Terlebih di era modern seperti saat ini, branding melalui sosial media seperti instagram menjadi salah satu cara yang sangat ampuh untuk menjangkau banyak pengikut. Semakin banyak jumlah followers, maka semakin besar pula peluang bisnis Anda semakin berkembang pesat.

 

Cara Membuat Tampilan Instagram Menarik untuk Jualan

Wajib Tau !! 5 Contoh Caption Jualan Baju di Instagram yang Menarik


Cara Membuat Tampilan Instagram Menarik untuk Jualan

Untuk berjualan di instagram, saya sarankan bagi Anda membuat akun khusus untuk jualan jangan digabung dengan akun pribadi Anda. Ada banyak tips yang bisa Anda terapkan agar tampilan instagram untuk jualan jadi menarik

Bagaimanakah caranya? Mari simak artikel cara membuat feed instagram menarik untuk jualan berikut ini sampai selesai.

 

1. Membuat Tampilan IG Menarik dengan Foto Profil dan Bio yang Keren

Sebelum kita ke feed, langkah awal menciptakan olshop instagram menarik adalah dengan mengupload foto profil yang keren. Alangkah lebih baik jika bisnis Anda memiliki logo sendiri sebagai bentuk branding.

Sementara itu, pada bagian bio buatlah semenarik mungkin dan gunakan teknik copywriting agar semakin banyak orang penasaran dengan produk atau jasa yang Anda jual.

Simak Juga !! 2 Cara Merapikan Feed Instagram yang Sudah di Upload


2. Membuat Tampilan Instagram Menarik dengan Upload Foto Berkualitas Tinggi

Saar Anda mengupload foto ke instagram, pastikan benar-benar berkualitas tinggi dan tidak pecah. Hal ini bertujuan agar tampilan instagram menarik dan tidak terkesan buruk di mata followers.

Kalau ponsel yang Anda gunakan kualitas kameranya tidak cukup bagus, Anda bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga guna meningkatkan kualitasnya. Beberapa aplikasi yang bisa digunakan yaitu canva, photogrid, vsco, dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

3. Bikin Feed yang Menarik

Dan cara membuat tampilan ig olshop menarik selanjutnya adalah menjadikan feed instagram jadi lebih menarik dan enak dipandang. Misalnya dengan cara memberikan warna yang seirima atau bisa juga dengan membuat grid.

Foto profil dan bio sudah oke, maka feed pun juga harus oke karena bagian inilah yang menjadi pusat perhatian calon pembeli.

 

Itulah dia beberapa cara membuat tampilan instagram menarik untuk jualan. Insyaallah dengan tampilan menarik, maka dagangan akan laris manis.

Menarik Disimak !! 2 Cara Mudah Mencari Hashtag Populer di IG untuk Olshop 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel