Cara Mengetahui Nomor HP Orang Lain Lewat Instagram

Cara Mengetahui Nomor HP Orang Lain Lewat Instagram


Cara Mengetahui Nomor HP Orang Lain Lewat Instagram by WAFBIG

Cara Mengetahui Nomor HP Orang Lain Lewat Instagram – Selain dengan bertanya langsung dengan orang yang bersangkutan, cara mengetahui nomor ponsel orang lain bisa diketahui dari akun Instagram yang ia miliki.

Alasannya, media sosial di era sekarang dijadikan sebagai tempat menyimpan nomor pribadi. Salah satunya adalah Instagram yang bisa dijadikan tempat untuk berbagi info nomor telepon kepada pengguna Instagram lainnya.

Tentu saja syarat supaya Anda bisa mengetahui nomor ponsel orang lain dari Instagram adalah ya harus memiliki akun Instagram terlebih dahulu. Dan kemudian bagaimana cara mengetahui no hp orang lain lewat instagram?

Ada beberapa cara mengetahui nomor hp orang lain di instagram yang bisa Anda telusuri. Apa saja itu?

Banyak Dibaca – Cara Mengetahui Seseorang Sedang Video Call di Instagram

Melalui Kontak

Cara mengetahui No hp orang lain di ig yang pertama melalui fitur kontak yang ada pada Instagram. Untuk diketahui, Instagram memiliki fitur yang memungkinkan penggunanya bisa menambahkan nomor telepon atau nomor WhatsApp.

Nah, jika orang tersebut menggunakan fitur tersebut maka pada bagian profil instagramnya pasti terdapat kontak dan ketika diklik akan muncul nomor telepon yang dicantumkan. Kemungkinan besar itu memang nomor hp yang ia miliki.Jadi bisa kita eksekusi langsung untuk simpan nomor kontak tersebut. 

 

Melalui Bio

Ada juga orang-orang yang membagikan nomor handphonenya lewat bio Instagram. Jadi, Anda bisa langsung mengeceknya disana siapa tau nomor telepon dia memang ditaruh di sana. 

Kalau memang tidak ada, Anda bisa mencoba cara berikutnya yang menurut saya paling akurat dibandingkan dengan dua cara yang sudah disampaikan.

Simak Juga – Cara Mencari Orang Lewat Foto di Instagram 

Tanyakan Via DM

Untuk memastikan kebenaran nomor HP atau jika nomor HP tersebut memang tidak disebar, maka Anda harus menanyakan langsung ke orangnya via direct message Instagram (DM Instagram).

Tanyakan bahwa Anda ingin mengetahui berapa nomor HPnya dan tunggu balasan dari orang tersebut. Setelah diberikan, jangan lupa catatan dan segera simpan nomor HP tersebut. 

Karena yang namanya mencoba tidak ada salahnya bukan? mungkin dirinya memang sedang butuh sahabat atau kenalan orang baru, jadi cobalah hal itu ya. 

 

Lanjut Baca – Cara Mencari Instagram Orang Disekitar Kita

Itulah dia beberapa cara mengetahui nomor telepon orang lain di instagram. Berkat sosial media, menemukan nomor telepon orang lain semakin mudah tidak perlu menanyakan langsung atau bertatap muka yang mempertinggi resiko penularan virus Covid 19.

Leave a Comment