Cara Mencari Orang Lewat Foto di Instagram

Apakah Anda sedang mencari cara mencari orang lewat foto di Instagram? Jika benar, maka Anda datang ke tempat yang tepat. Kita akan membahas tentang hal tersebut lengkap sesaat lagi. Memang pada dasarnya, Instagram merupakan salah satu media sosial yang saat ini sangat populer dan banyak digunakan oleh seluruh penduduk di dunia ini.

Instagram sendiri menjadi salah satu tempat atau media untuk saling menyapa atau berinteraksi dengan sesame pengguna di seluruh dunia. Maka tak heran apabila seseorang memiliki alasan ingin mengetahui akun Instagram orang lain.

Cara Mencari Orang Lewat Foto di Instagram

Pada umumnya, sebagian dari orang hanya ingin melihat aktivitas apa saja yang dilalui oleh seseorang di Instagram. Sebut saja seperti melihat Instagram Story nya, melihat postingan di feed Instagramnya, dan lain-lain. Dan alasan yang paling banyak seseorang ingin mengetahui akun Instagram orang tidak dikenal adalah ingin berkenalan satu sama lain.

Namun, beberapa hal mungkin akan sedikit terkendala dalam berkenalan. Seperti malu menanyakannya, atau tidak percaya diri. Hal tersebut tidaklah salah dan normal-normal saja, dan untuk mengatasinya, Anda saat ini bisa melakukan pencarian akun Instagram hanya melalui wajah saja. Lalu, bagaimana cara mencari IG orang melalui foto? Simak caranya berikut ini.

Menarik Disimak :

Cara Mencari Orang Lewat Foto di Instagram

Apabila Anda hanya memiliki foto wajah dari seseorang yang ingin Anda ketahui akun Instagramnya, maka Anda bisa menggunakan foto tersebut untuk menemukannya. Bagaimana caranya? Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah pastikan foto yang Anda miliki memiliki kualitas yang bagus dan juga tidak buram, khususnya pada bagian wajah.

  • Langkah pertama adalah silakan kunjungi Google Gambar melalui laptop atau komputer Anda.
  • Atau jika Anda menggunakan telepon pintar, maka silakan buka Google Gambar namun dengan mode Dekstop.
  • Kemudian silakan klik ikon kamera yang ada di samping box pencarian.
  • Pilih opsi Upload Gambar.
  • Lalu unggah foto wajah dari orang yang ingin Anda cari akun Instagramnya.
  • Tunggu proses unggah hingga selesai.
  • Setelah selesai, maka hasil pencarian pun akan muncul.
  • Biasanya, akun media sosial dari seseorang yang Anda cari akan muncul seluruhnya. Mulai dari Facebook, Twitter, hingga Instagram.
  • Selesai

Dan itu dia cara mencari orang di Instagram melalui foto dengan mudah dan juga cepat. Ikuti instruksi di atas untuk mendapat hasil yang maksimal. Semoga bermanfaat.