Cara Mencari Instagram Orang Di Sekitar Kita

Dengan instagram kita bisa saling terhubung dengan orang lain, baik orang yang belum kita kenali ataupun teman kita yang jaraknya jauh sekalipun. Di instagram kita dapat mengunjungi profil para pengguna instagram dan melihat postingan foto ataupun video yang diunggahnya. Sehingga dengan demikian, sedikit banyak kita akan mengetahui kegiatan ataupun kehidupan dari orang tersebut.

Tahukah kalian bahwa di Instagram terdapat fitur untuk mengetahui pengguna Instagram disekitar kita. Nah, dengan fitur ini tentu saja akan membantu pengguna dalam menemukan teman baru yang jaraknya berada disekitar wilayahnya. Cukup menarik bukan? Hal ini tentu saja bisa dipergunakan untuk berkenalan lewat instagram, karena belum tentu orang disekitar atau yang sebenarnya memiliki tempat tinggal lokasinya berdekatan saling mengenal satu sama lain.

Apalagi buat kalian yang masih jomblo alias berstatus lajang, barang kali terdapat seseorang seperti yang kalian idam - idamkan yang tidak disangka - sangka ternyata lokasinya berada disekitar kalian. Karena memang yang namanya jodoh itu kita tidak akan tahu dari mana asalnya dan kapan waktunya kita dipertemukan. Setuju nih pasti ya kan? Oleh, karena itu bukan berarti mencari dengan cara berkeliling saja yang dapat kita usahakan. Namun melalui medsos seperti instagram ini, bukan lah hal yang tidak mungkin di zaman sekarang ini.

Baca Juga :

Nah, buat kalian yang ingin mengetahui cara mencari instagram orang disekitar kita, langkah - langkahnya cukup mudah. Karena tinggal ikuti saja tiap langkahnya berikut ini, maka nantinya kalian akan dapat mengetahui pengguna instagram di sekitar kita. Dan disamping itu kalian juga akan dapat melihat siapa saja pengguna instagram aktif berdasarkan dua kategori yaitu terbaru dan juga teratas.

Cara Mencari Pengguna Instagram Di Sekitar Kita :

  • Buka aplikasi instagram - nya, dan kalian klik di menu "pencarian".

Cara Mencari Instagram Orang Di Sekitar Kita

  • Setelah itu, lanjutkan dengan menekan pada kolom pencarian, dan kalian klik saja pada menu pencarian tempat.

Cara Mencari Instagram Orang Di Sekitar Kita

  • Selanjutnya untuk dapat melihat pengguna instagram di sekitar, maka kalian klik saja aktifkan lokasi
  • Jika sudah diaktifkan akan terlihat tulisan "tempat di sekitar". Nah, kalian klik saja tulisannya dan pilih salah satu diantara nama tempat atau lokasi disekitar tempat tinggalmu. 

Cara Mencari Instagram Orang Di Sekitar Kita

  • Dan setelah itu, instagram akan menampilkan postingan - postingan baik itu foto dan video yang diunggah dari para pengguna instagram di sekitar kita. Dan tampilannya yaitu seperti gambar berikut, dan kalian dapat melihatnya berdasarkan kategori postingan teratas dan juga terbaru.

Cara Mencari Instagram Orang Di Sekitar Kita

  • Dan jika kalian ingin tahu siapa saja pengguna instagram disekitar tersebut, maka tinggal klik saja postingan foto atau video - nya, maka kalian akan langsung dapat mengetahui nama akun instagram - nya dan bisa melihat - lihat profil instagram -nya. Siapa tau kalian pernah ketemu dengan orang tersebut.

Nah, bagaimana mudah sekali kan cara mencari instagram orang di sekitar kita? Dengan cara mengaktifkan fitur lokasi di hp kalian, akan membantu instagram menunjukan para pengguna instagram terdekat di sekitar kita. Oke, semoga bermanfaat dan jangan lupa bagikan juga artikel ini ke teman - teman kalian yang lain supaya mereka juga dapat mengetahui cara mencari pengguna instagram terdekat


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel