Cara Ambil Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi

 Cara Ambil Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi By Alfan Am

Bagaimana cara ambil story instagram orang lain tanpa aplikasi ? Pada saat membuka aplikasi instagram, kita pastinya akan melihat deretan story instagram yang dibuat oleh teman atau pengguna instagram yang lain. Terkadang jika teman ada yang membuat story, tentu kita penasaran apa isi story yang dibuatnya, ataukah foto ataupun video. 

Sering kali story instagram dibuat ketika orang sedang melakukan aktivitas tertentu yang tak biasa, seperti halnya traveling, kuliner dan lainnya yang menurutnya cukup unik dan menarik untuk dibagikan. Dan tak hanya itu, terkadang di story instagram juga menjadi unjuk kebolehan dalam membagikan story yang kreatif atau cuplikan lagu favorit dari orang tersebut. 

Nah, apabila menarik tentu membuat diri kita ingin menyimpan atau mendownload story instagram tersebut. Jika kita menggunakan aplikasi untuk mendownload story instagram, tentu hal ini terkesan lebih ribet, apalagi jika memori di hp kita sedang penuh, membuat kita mengurungkan niat untuk menggunakan aplikasi untuk simpan story instagram orang lain. Baca Juga : Cara Mengganti Background Repost Story IG Android Tanpa Aplikasi

Cara Mengambil Instastory Orang Lain Tanpa Aplikasi

Namun melalui artikel ini, kami bagikan tutorial bagaimana cara mengambil story instagram orang lain tanpa aplikasi tambahan. Jadi anda dapat melakukannya dengan mudah tanpa harus download aplikasi pihak ketiga terlebih dahulu. Untuk caranya dapat anda langsung ikuti di bawah ini. 

  • Pertama masuk ke situs www.instadp.com
  • Dan selanjutnya klik pada “instagram stories downloader”. 
Cara Ambil Story Instagram Orang Lain Tanpa Aplikasi
  • Kemudian tuliskan nama pengguna instagram yang ingin anda ambil story yang dibuatnya melalui kolom yang ada, lalu jika sudah ketuk ikon pencarian.
cara ambil insta story instagram orang lain
  • Setelah itu tunggu beberapa saat hingga muncul tulisan “continue”, dan kita klik pada tulisan tersebut jika sudah muncul. 
  • Selanjutnya anda bisa scroll kebawah untuk melihat atau memilih story instagram mana yang ingin anda ambil atau simpan ke galeri hp anda, baik itu foto atau video. Dan untuk menyimpannya anda bisa ketuk pada tulisan download, dan akan langsung menuju ke laman baru. 
cara mengambil story instagram tanpa aplikasi
  • Dan ketika video atau foto sudah tampil, anda klik pada tanda titik 3 disebelah kanan bawah, lalu klik download. Dan proses download pun akan langsung berlangsung, dan nantinya story tersebut akan langsung tersimpan ke galeri hp android anda. 
  • Selesai. 
Jika anda sudah ambil instagram story orang lain atau teman dengan cara diatas, maka kini anda bisa langsung repost ke story instagram ataupun jika ingin bisa anda buat juga sebagai status di aplikasi whatsapp anda. 
Sekian tutorial cara ambil story instagram orang lain tanpa aplikasi dengan menggunakan situs di google yang bernama instadp. Semoga tutorial ini dapat berguna bagi anda, dan terimakasih atas kunjungannya kesini. Baca Juga : Cara Selfie di Instagram Pakai Timer atau Waktu Hitung Mundur