Cara Buat Username Instagram 4 Huruf / 5 Huruf

 Cara Buat Username Instagram 4 Huruf By Alfan Am

Bagaimanakah Cara Buat Username Instagram 4 Huruf ? Membuat username instagram 3 huruf, 4 huruf, 5 huruf sejatinya bukan sesuatu hal yang mudah. Sebabnya, username pendek pasti banyak diincar sehingga sudah banyak yang menggunakannya.

Akan tetapi, bukan berarti Anda tidak bisa membuat username IG pendek sama sekali. Toh, instagram  sendiri tidak permasalahkan penggunananya memakai username pendek asalkan belum digunakan oleh pengguna lainnya.

 

Cara Buat Username Instagram 4 Huruf

Simak Juga : Cara Membuat Nama Instagram Aesthetic Seperti Artis Korea

Mau empat huruf, lima huruf, maupun banyak huruf sekalipun, pada dasarnya tidak ada cara khusus untuk membuat seperti itu.

Misalnya, Anda ingin mengganti username dari yang semula Dendimulyana mendai dendi tinggal buka profil lalu edit username tersebut lewat fitur edit profil. Yang menjadikannya sulit adalah ketika sudah mendapatkan nama tersebut, eh ternyata sudah dipakai oleh orang lain.

Jika Anda merasa kesulitan menemukan nama instagram sesuai keinginan, saya punya beberapa tipsnya untuk Anda. Apa sajakah itu?

 Baca Juga : 50+ Rekomendasi Nama IG Aesthetic dan Artinya Paling Keren

Tambahkan Tanda Baca di Belakang Username

Apabila username yang Anda pilih sudah tidak tersedia, bisa menambahkan tana baca di belakang username tersebut. Saya sarankan tambahkan saja underscore (_) atau tanda titik (.).

Jika awalnya @daus bisa diganti menjadi @daus. atau @daus_. Nah karena tanda baca inilah membuat instagram mendeteksi berbeda meskipun sama-sama menggunakan huruf D, A, U, dan S.

 Simak Juga : Cara Membuat Nama Aesthetic Instagram dari Nama Sendiri

Menambahkan Simbol atau Karakter

Selain menambahkan tanda baca, alternatif lain Anda juga bisa menambahkan simbol di belakang username. Untuk simbol ini, Anda bisa mendapatkannya di situs-situs username generator.

Dengan tambahan simbol-simbol menarik tentu dapat meningkatkan daya tarik akun instagram Anda. Namun meski begitu, tidak disarankan juga terlalu banyak menambahkan simbol atau karakter, cukup satu saja.

Kalau terlalu banyak,membuat akun Anda terlihat lebay dan justru bakal tidak disukai oleh banyak orang.

Username yang pendek memang memberikan banyak sekali keuntungan. Selain mudah diingat oleh pemilik akun, followers pun juga mudah mengingatnya dan hal ini bagus untuk personal branding. Itulah dia beberapa cara buat username ig pendek yang bisa Anda lakukan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

 Baca Juga : 40+ Nama Akun Spam IG yang Bagus Bahasa Inggris dan Artinya