Cara Mengatasi Pesan Suara WA Terlalu Cepat

 Cara Mengatasi Pesan Suara WA Terlalu Cepat By Alfan Am

Bagaimana cara mengatasi pesan suara wa terlalu cepat ? Jika anda baru saja menerima pesan suara atau voice note whatsapp dari seseorang teman atau orang lain, dan suaranya itu terlalu cepat sehingga anda sendiripun tidak bisa mengetahui apa isi pesan yang disampaikan olehnya lewat pesan suara tersebut. 

Nah jika demikian itu terjadi pada anda sekarang ini, tentu anda pun akan penasaran dan berpikiri bagaimana untuk mengatasi hal tersebut. Karena seolah terdengar tidak seperti seharusnya seperti pesan suara itu dipercepat. 

Sebetulnya kenapa voice note whatsapp suaranya cepat itu bisa terjadi karena memang sekarang ini di aplikasi whatsapp terdapat fitur untuk mempercepat atau memperlambat suara voice note atau vn whatsapp. Jadi ketika voice note itu ditekan dipercepat, maka kecepatan suara voice note pun akan lebih cepat terdengar. 

Jika anda menerima pesan voice note yang terdengar cepat, maka anda bisa lakukan dengan cara memperlambat pesan suara di whatsapp tanpa aplikasi dan mudah untuk dilakukan saat itu juga. Dan untuk selengkapnya mengenai cara ini silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini. 

Wajib tahu !! Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat VN Di Whatsapp

Cara Mengatasi Pesan Suara terlalu Cepat di Whatsapp :

  • Pertama pastikan anda sudah update aplikasi whatsapp di hp android atau iPhone anda ke versi terbaru dari aplikasi whatsapp-nya. 
  • Selanjutnya kita masuk ke whatsapp dan menuju ke pesan whatsapp tersebut, tepatnya pada voice note whatsapp-nya. 
cara mengatasi pesan suara wa terlalu cepat
  • Selanjutnya dibagian voice note whatsapp tersebut, jika anda amati dan lihat ada angka seperti 1x, jika ditekan akan berubah menjadi 1,5x dan jika ditekan lagi yaitu akan menjadi 2x. Nah, maksudnya disini ketika pesan suara atau vn di wa ini suara terlalu cepat, maka anda bisa tekan pada angka tadi sampai berubah pada posisi 1x, atau kecepatan normalnya. Ketika voice note tersebut berada pada angka 1,5x atau pun 2x berarti voice note itu sudah dipercepat kecepatan suaranya. Jadi disini anda tinggal sesuaikan saja, ketika ingin memperlambat voice note atau dalam keadaan normal maka ubah menjadi angka 1x dan ketika ingin dipercepat anda tinggal ketuk lagi pada posisi, 1,5x ataupun 2x. 
Oke jadi itulah pembahasan mengenai bagaimana cara mengatasi pesan suara WA terlalu cepat di whatsapp android ataupun whatsapp iPhone/ iOS. Semoga cara ini dapat berguna untuk anda dan terimakasih atas kunjungannya. 

Leave a Comment