Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat VN Di Whatsapp

 Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat VN di Whatsapp By Alfan Am

Cara mengubah suara wanita menjadi pria saat vn di whatsapp – Berkirim pesan lewat voice note whatsapp atau yang lebih dikenal dengan singkatan VN WA ini memang salah satu fitur yang dapat membantu kita ketika saatnya tidak ingin mengirimkan pesan secara tertulis melalui pesan teks di whatsapp. 

Umumnya untuk voice note whatsap ini dikirimkan dengan menggunakan rekaman suara kita secara langsung dengan menekan tombol rekam vn yang ada pada aplikasi whatsapp tersebut. Dan bisa dikatakan tidak ada fitur sebagai pengubah suara atau filter suara tertentu di aplikasi whatsapp biasa. 

Oleh karena itu, jika ingin mengubah suara vn di whatsapp maka yang perlu kita ubah yaitu dengan melakukan rekaman dahulu, kemudian suara rekaman tadi diubah ke bentuk lain dan kemudian barulah direkam dan dikirim melalui vn di whatsapp. 

Dan pada kesempatan kali ini kita akan bagikan tutorial cara mengubah suara wanita menjadi suara pria saat vn di whatsapp yang mungkin saja sedang kalian cari atau butuhkan saat ini untuk mengerjai teman, gebetan atau pacar kalian. 

Dengan cara mengubah suara vn di wa, kita bisa membuat prank kepada lawan chat atau kontak whatsapp orang lain supaya obrolan yang berlangsung makin menarik di whatsapp. Dan supaya lebih jelasnya, silahkan ikuti saja langkah-langkahnya di bawah ini. 

Ketahui Juga : Cara Membuat Voice Note Suara Google di Whatsapp Tanpa Aplikasi

Cara Mengubah Suara Vn di Whatsapp Tanpa Aplikasi : 

  • Sesudah masuk ke situs itu, kita langsung saja setting atau atur untuk jenis suara yang kita inginkan pada bagian “voice”. Kita bisa pilih salah satu dari efek yang kita inginkan disini.
Cara Mengubah Suara Wanita Menjadi Pria Saat VN Di Whatsapp
  • Setelah itu kita langsung saja lakukan rekam suara kita dengan mengetuk pada tulisan “record a clip“, dan katakan suara yang ingin diubah ke suara pria atau laki-laki. 
  • Sesudah itu klik stop recording, untuk mengakhiri rekam suara yang berlangsung.
cara mengubah suara vn di wa biasa
  • Selanjutnya untuk hasilnya akan langsung bisa kita dengarkan dibagian bawahnya, karena secara otomatis jika rekam suara telah di stop akan langsung memutar untuk hasil voice note dengan jenis efek suara yang di pilih tadi. 
  • Jika sudah selanjutnya kita bisa lakukan split screen di layar hp android yang kita gunakan. Dan untuk cara split screen atau layar belah di tiap merk hp itu berbeda-beda caranya, disini kami contohkan dengan menggunakan hp android infinix, jadi untuk menggunakan layar belah atau split screen yaitu dilakukan dengan cara menggulir layar bagian atas kebawah, sampai pada akhirnya terlihat pintasan seperti wifi, bluetooth dan lain sebagainya. Disini kita geser kekanan dan klik pada multi jendela
cara mengubah suara pria menjadi wanita saat vn di whatsapp
  • Sesudah itu kita pilih aplikasi yang ingin kita buka dibagian atas layar. Kita buka saja aplikasi browser google chrome. 
  • Sesudah itu dibagian bawahnya kita jalankan aplikasi whatsapp biasa di hp kita. 
  • Sesudah itu dibagian layar atas, kita masuk pada situs tadi, dan pastikan sudah pada rekaman suara yang telah diubah dan siap untuk direkam pada voice note whatsapp. 
  • Dibagian layar bawah kita masuk ke obrolan whatsapp kita dengan teman atau orang lain, lalu untuk cara rekam voice note nya yaitu dengan cara tekan ikon voice note sambil menggeser keatas, untuk melakukan rekaman suara dengan menahannya. 
  • Sesudah itu kita play pada rekaman suara yang sudah kita ubah suara nya menjadi suara laki-laki atau pria pada situs tadi. 
cara mengubah suara vn di wa biasa tanpa aplikasi
  • Biarkan voice note whatsapp merekam suara pada situs tersebut sampai selesai, dan jika sudah tinggal klik kirim. 
  • Selesai. Dan voice note tersebut sudah terkirim ke teman kalian di whatsapp dengan suara dari pada rekaman suara kita yang telah diubah dari suara perempuan menjadi suara pria. 

Oke mungkin itu saja postingan kali ini tentang cara mengubah suara wanita menjadi pria saat vn di whatsapp. Semoga info yang kami bagikan ini bermanfaat buat siapa saja yang sudah mampir kesini.