Nama IG untuk Jualan Makanan yang Bagus dan Aesthetic

 Nama IG untuk Jualan Makanan yang Bagus dan Aesthetic By Alfan Am

Nama IG untuk Jualan Makanan yang Bagus dan Aesthetic – Selain jualan pakaian, di instagram Anda juga bisa jualan makanan. Dengan tampilan makanan yang estetis, membuat banyak orang tertarik untuk membelinya.

Namun untuk menarik banyak pelanggan, nggak hanya membutuhkan tampilan feed yang bagus saja. Tidak kalah penting juga, nama akun instagram haru unik dan mudah diingat. Karena nama itulah yang nantinya mungkin menjadi merek resmi online shop makanan Anda.

Nama IG untuk Jualan Makanan yang Bagus dan Aesthetic

Ketahui Juga : Cara Membuat Nama Aesthetic Instagram dari Nama Sendiri

Mau buat akun instagram makanan tapi masih bingung menentukan nama? Tak perlu bingung, sebab saya sudah memiliki daftar nama instagram yang bagus untuk jualan makanan, Baik itu makanan dalam negeri maupun luar negeri.

Apa sajakah itu? Langsung saja berikut ini daftar nama ig aesthetic untuk jualan makanan yang bisa Anda gunakan :

@food.delicious

@FirdausRendang

@NanangKuliner

@food_taste

@nasgorenak

@miayamenak

@bikinkenyang

@keripikpedasrenyah

@kedaijajanofficial

@serbaserbikeripik

@rumahmakanpedas

@rumahjajanmurah

Baca Juga : 50+ Rekomendasi Nama IG Aesthetic dan Artinya Paling Keren 

Tips Memilih Nama IG Buat Jualan Makanan

Kalau daftar nama akun ig untuk jualan makanan di atas masih kurang cocok atau sudah digunakan oleh orang lain, Anda bisa mengikuti beberapa tips berikut ini supaya bisa mendapatkan nama yang sesuai :

 

Mengandung Kata-kata yang Berhubungan dengan Makanan, Kuliner, dan Kelezatan

Dalam menentukan nama IG untuk jualan makanan, Anda bisa memakai kata-kata yang ada hubungannya dengan makanan itu sendiri, kuliner, dan juga kelezatan. Hal ini disebabkan karena makanan seharusnya identik dengan rasa lezat sehingga orang lain  tertarik untuk membelinya.

Simak Juga : 80+ Nama Unik untuk Highlight Instagram Kekinian 

Belum Dipakai Oleh Orang Lain

Dan yang tak kalah penting adalah, pastikan nama tersebut unik dan belum pernah dipakai orang lain. Jika nama tersebut memang sudah ada di instagram, maka secara otomatis sudah tidak bisa menggunakan nama tersebut.

Sebagai pertimbangan, Anda juga bisa menggunakan nama yang direkomendasikan oleh pihak instagram ketika Anda memasukkan nama tersebut.

 

Itulah dia beberapa rekomendasi nama IG untuk jualan makanan yang bagus yang bisa Anda pilih. Silakan pilih saja mana yang paling cocok untuk bisnis Anda. Sekian dan semoga bermanfaat.

Leave a Comment