Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di iPhone

 Cara Melihat Status WA Tanpa Diketahui Di iPhone by Alfan Am

Cara melihat status wa tanpa diketahui di iPhone – Fitur status atau story pada whatsapp adalah fitur yang dapat dinikmati oleh setiap pengguna aplikasi whatsapp. Adanya fitur tersebut pengguna dapat membagikan suatu momen baik itu berupa foto, video ataupun tulisan. 

Selain kita yang membuat status, kita juga dapat melihat status buatan dari orang lain. Nantinya ketika melihat status orang lain, si pembuat status akan dapat mengetahui siapa saja orang yang melihat status buatannya tersebut. 

Ketika melihat status orang lain diketahui oleh si pembuat status terkadang bagi sebagian orang akan enggan ketika dibilang kepo. Sehingga keinginan agar dapat melihat status whatsapp tanpa ketahuan tentu menjadi hal yang diinginkan. 

Oleh karena itu, pada kali ini kita akan membagikan tutorial cara melihat status whatsapp tanpa diketahui di iphone tanpa aplikasi tambahan, namun cukup memanfaatkan fitur yang sudah tersedia di aplikasi whatsapp iPhone atau iOS. Untuk lebih jelasnya mengenai cara ini, silahkan anda simak langkah-langkah berikut ini. 

Simak Juga : Cara Membuat Stiker Whatsapp iPhone

  • Pertama buka aplikasi whatsapp di hp iPhone yang anda gunakan. Pada tutorial ini kami praktekan dengan menggunakan iPhone iOS 15 terbaru 2022. 
  • Selanjutnya buka menu status di whatsapp. 
  • Kemudian tekan lama status yang ingin anda lihat, maka nantinya jika status tersebut berupa foto atau video akan langsung tampil pratinjau dari status tersebut. Sehingga secara tidak langsung kita akan dapat mengetahui isi dari status whatsapp buatan teman atau orang lain tersebut, meskipun jika status video itu kita tidak dapat mendengarkan suara videonya. 
Cara Melihat Status Whatsapp Tanpa Diketahui Di iPhone
  • Anda bisa lihat satu persatu status orang lain di whatsapp iPhone dengan cara menekan lama status orang tersebut di whatsapp.  
Jika anda tidak bisa melakukannya pada beberapa status di whatsapp orang lain, cobalah untuk keluar dari aplikasi whatsapp lalu masuk kembali, karena status yang dapat kita lihat tersebut merupakan status yang telah berhasil di muat untuk pratinjaunya itu sendiri. 
Oke jadi mungkin hanya itu saja tutorial yang dapat kami sampaikan pada kali ini mengenai cara melihat status wa tanpa diketahui di iPhone. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.