Cara Membuat Emoji Love Tangan Di WA

Cara Membuat Emoji Love Tangan Di WA by Alfan Am

Fitur emoticon atau emoji terbaru yang saat ini sedang viral adalah emoji tangan love yang bisa anda buat atau gunakan di aplikasi chatting seperti whatsapp, telegram, facebook, instagram, dan lainnya baik itu menggunakan hp android ataupun iPhone/ iOS. 

Emoji tangan love terbaru dapat anda tuliskan di hp android ataupun di keyboard iPhone manakala anda telah mengupdate aplikasi whatsapp versi terbaru di google play store atapun app store buat pengguna iPhone. Jadi apabila nantinya belum muncul untuk emoticon jenis ini, anda dapat simak pada artikel yang kami buat ini. 

Untuk mendapatkan emoji love tangan ini dilakukan tanpa aplikasi tambahan apapun anda bisa dapat membuat emoticon love tangan korea terbaru di android / iPhone secara langsung melalui keyboard hp anda dengan cara seperti di bawah ini. 

Wajib Tahu !! 2 Cara Membuat Emoji Love Transaparan di Whatsapp

Cara Membuat Emoji Love Tangan Di WA

1. Pertama anda bisa masuk pada aplikasi whatsapp baik itu whatsapp android ataupun whatsapp di iPhone anda.

2. Setelah itu anda masuk pada salah satu dari daftar chat yang ada pada whatsapp anda. 

3. Sesudah itu anda bisa ketuk pada ikon emoticon yang ada disebelah kolom penulisan teks atau pesan. 

4. Jika sudah, anda bisa pilih pada kategori emoticon ekspresi, dan cari dibagian emoticon tangan, maka nantinya akan terlihat untuk emoji tangan love terbaru baik itu emoticon love korea dengan dua jari ataupun yang lainnya. 

5. Dan untuk mengganti warna-nya, sama halnya dengan kita mengganti warna emoticon-nya seperti yang lainnya, tinggal tekan lama pilih warna yang diinginkan. 

Baca Juga : Cara Melihat Emoticon yang Tidak Terbaca di WA

Nah, jadi hanya seperti itulah tutorial cara membuat emoji love tangan di wa android dan iPhone tanpa aplikasi terbaru 2022. Tidak perlu salin dan tempel atau copy paste emoticon, namun bisa langsung dilakukan di keyboard hp. Sekian tutorialnya dan selamat mencoba. 

Ketahui Juga : Cara Membuat Read More Manual di WhatsApp 100% Work