2 Cara Membuat Emoji Love Transaparan di Whatsapp

Bagaimana cara membuat emoji atau emoticon love Transparan di WhatsApp? Karena seperti yang kita lihat, bahwa di WhatsApp sendiri tidak terdapat pilihan emoticon love atau emoji hati yang terlihat transparan tanpa warna. Baik itu untuk di pesan chatting WhatsApp ataupun pada status WhatsApp yang kita buat. 

Sehingga apabila menginginkannya tentu butuh cara tersendiri untuk menuliskannya. Oleh karena itu, disini kami bagikan cara membuat emoji love Transaparan di wa melalui hp android. Dan disini ada dua cara yang kami bagikan, kalian tinggal gunakan salah satunya saja yang menurut kamu lebih mudah untuk di praktekan.

Cara buat emoji love Transparan menggunakan aplikasi keyboard

  • Pertama kamu download aplikasinya di playstore yaitu aplikasi yang bernama font. Dan untuk aplikasinya seperti pada gambar berikut ini.

Cara Membuat Emoji Love Transaparan di Whatsapp

  • Setelah terinstall di hp kamu, tinggal buka aplikasinya dan ikuti panduan untuk mengaktifkan keyboard atay mengganti keyboard yang terpasang dengan keyboard font. 

Cara Membuat Emoji Love Transaparan di Whatsapp


  • Dan setelah itu, menyelesaikan tahapan 1 dan 2 yang ada di aplikasi font tersebut, lalu kemudian kamu tutup aplikasinya dan selanjutnya masuk ke aplikasi WhatsApp -nya.
  • Tuliskan sebuah kalimat di pesan WhatsApp ataupun pada status whatsapp. Dan pada saat keyboard nya muncul, kamu tinggal pilih saja pada bagian kumpulan font seperti pada gambar berikut ini.

Cara Membuat Emoji Love Transaparan di Whatsapp


  • Dan setelah itu pilih emoticon love transaparan yang berwarna hitam yang kamu inginkan. Dan selama di hp kamu masih di setting menggunakan keyboard font, maka kamu bisa menuliskan emoji transaparan sesuai keinginan kamu.

Dan jika pada suatu ketika kamu sudah bosan, ataupun merasa sudah tidak nyaman lagi menggunakan keyboard font dalam mengetik pesan di hp android, maka kamu pun bisa mengganti keyboard nya kembali ke keyboard bawaan hp kamu. Dan untuk caranya yaitu kamu tinggal menuju ke menu setelan di hp android, lalu tuliskan di kolom pencarian setelan, dengan kata kunci "keyboard" lalu akan muncul beberapa hasil terkait seperti bahasa dan masukan. Kamu tinggal klik saja lalu nonaktifkan keyboard font nya. Atau jika kesulitan kamu bisa langsung uninstall keyboard font yang tadi kamu install, maka secara otomatis keyboard nya pun juga akan langsung berganti ke keyboard bawaan hp.


Cara Membuat Emoji Love Transaparan di Whatsapp


Cara Membuat Emoji Love Transparan di WA Tanpa Aplikasi

Untuk membuat emoji love yang transparan pada cara kedua ini, yaitu dilakukan secara online, alias kamu tidak perlu download aplikasi di playstore dan cukup memerlukan browser yang sudah ada saja di hp android kamu seperti browser chrome misalnya. Dan untuk caranya silahkan ikuti tahap demi tahapannya berikut ini.

  • Pertama kamu bisa langsung kunjungi situs web yang menyediakan berbagai simbol atau emoji menarik yaitu https://fsymbols.com/
  • Sesudah itu, kamu tinggal tekan untuk menyalin emoji love transaparan yang diinginkan untuk selanjutnya di pastekan di pesan whatsapp ataupun status WhatsApp.

Cara Membuat Emoji Love Transaparan di Whatsapp


  • Selesai. Dan untuk lebih mudahnya jika ingin menuliskannya kembali di WhatsApp tanpa harus mengunjungi situs web tersebut, kamu bisa tambahkan emoji love Transparan tadi ke pesan berbintang supaya kamu nantinya lebih mudah dalam menemukannya untuk menuliskannya kembali.

Oke, demikianlah tutorial yang bisa kami bagikan terkait cara membuat emoji love Transparan di whatsapp. Semoga cara diatas dapat berguna buat kamu semua agar nantinya bisa terlihat unik dan berbeda dari yang lainnya. Sekian dan terimakasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel