Cara Menghapus Foto Profil Di FB Dengan Cepat Di HP

 Cara Menghapus Foto Profil Di FB Dengan Cepat Di HP by Alfan Am

Bagaimana cara menghapus foto profil di fb dengan cepat di hp android? Jika anda sedang mencari tutorial ini, maka anda sedang membaca artikel yang tepat. Karena pada kesempatan kali ini kita akan membahasnya secara lengkap untuk anda. 

Namun sebelum itu, seperti kita ketahui facebook adalah aplikasi media sosial yang dari dulu hingga kini masih menjadi aplikasi populer yang memiliki banyak pengguna. 

Hal itu tentu saja karena di facebook memiliki fitur menarik yang dapat memudahkan antar pengguna untuk saling berkomunikasi satu sama lain, dengan orang-orang baru ataupun dengan teman lama-nya secara jarak jauh. 

Wajib Tahu : Cara Melihat Password Facebook Yang Tersimpan di Android

Nah, ketika kita berkenalan dengan orang baru di facebook, maka kita akan melihat foto profil yang digunakan dari orang lain tersebut yang belum kita kenal. Dengan melihat wajah yang terpampang di foto profil mungkin saja kita bisa lebih kenal dengannya. 

Akan tetapi karena pengguna dapat menggunakan foto profil apapun dan secara bebas dapat menggantinya kapanpun, terkadang ada yang tidak menggunakan foto dirinya sendiri, namun menggunakan foto atau gambar tertentu yang digunakannya. 


Cara Menghapus Foto Profil Di FB 2022

Jika anda berniat ingin menghapus foto profil fb lama anda dan belum mengetahui caranya? maka silahkan bisa langsung ikuti beberapa langkah mudah yang sudah saya tuliskan berikut ini. 

  • Langkah pertama buka apliaksi facebook di hp android anda, pastikan untuk aplikasi facebook-nya sudah anda update ke versi terbaru-nya. Anda bisa update di google play store. 
  • Setelah itu anda bisa buka aplikasi fb-nya dan masuk menggunakan akun fb yang anda miliki. 
  • Setelah itu anda bisa ketuk pada 3 garis yang ada pada menu navigasi sebelah kanan atas. 


Cara Menghapus Foto Profil Di FB Dengan Cepat Di HP

  • Selanjutnya klik nama akun facebook anda, untuk masuk pada profil facebook. 
  • Kemudian setelah masuk di profil facebook, lalu anda klik pada foto profil facebook-nya, lalu klik lihat foto. 

Cara Menghapus Foto Profil Di FB

  • Kemudian apabila foto tersebut sudah terbuka, anda bisa klik pada tanda titik 3 yang ada di kanan atas, dan setelah itu klik hapus foto. 


Simak Juga : Cara Menghapus Pertemanan di Facebook Lite Secara Banyak Sekaligus

Dan jika sudah anda ikuti tahapan tutorial diatas, maka kini anda sudah selesai dalam menghapus foto profil di facebook lewat hp android dengan mudah dan cepat, menggunakan aplikasi facebook. 

Sekian tutorial yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai cara menghapus foto profil di fb dengan cepat di hp android terbaru 2022. Semoga tutorial ini dapat membantu anda dan selamat mencoba. 

Ketahui Juga : Cara Melihat Orang Yang Kita Ikuti di Facebook Android


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel