Cara Membuat Coretan Tebal di Status WA atau Whatsapp

 Pada saat kita akan memposting status di whatsapp, kita biasanya akan dihadapkan terlebih dahulu dengan fitur editan sederhana di whatsapp, yang didalamnya terdapat fitur seperti menambahkan teks, emoji, crop foto, dan juga memberi coretan pada foto dengan warna yang diinginkan. 

Namun tahukah kalia jika pada fitur coretan di whatsapp terdapat trik tersembunyi? Apakah itu? Nah, pada kesempatan kali ini Saya akan membahasnya untuk kalian semua yang sudah berkenan mampir ke artikel Saya ini. Untuk trik-nya yaitu cara membuat coretan tebal di status whatsapp.

Cara Membuat Coretan Tebal di Status WA

Postingan Terkait :

Jika kalian sadari bahwa untuk coretan di status whatsapp akan secara default menggunakan coretan yang tipis atau berukuran kecil saja. Dan juga tidak terlihat tampilan menu untuk mempebesar atau memperkecil coretan di whatsapp. Sehingga jelas keadaan tersebut, membuat banyak orang tidak mengetahuinya. 

Oleh karena itu, pada kali ini kita akan ulas secara lengkap bagaimana cara membuat coretan tebal di status WA untuk kalian semua. Dan untuk caranya, bisa kalian simak saja langsung melalui tahapan yang sudah Saya tulis dibawah ini. 

  • Tahap awal, disini kita buka aplikasi whatsapp dan lanjut ke pembuatan status whatsapp seperti biasanya. 
  • Jika sudah masuk ke tampilan editing di status whatsapp, maka selanjutnya tekan ikon pensil untuk menambahkan coretan pada foto atau gambar yang akan dijadikan sebagai status.
  • Pilih warna coretan yang diinginkan dan tahan, kemudian sambil menggesernya ke tepi layar paling kiri untuk membuat coretan tebal, lalu lepaskan. 
Cara Membuat Coretan Tebal di Status WA
  • Sesudah itu, cobalah mencoret pada foto tersebut, maka ukuran coretan pun akan jauh lebih besar dibanding sebelumnya.
  • Dan jika terlalu besar, maka bisa memperkecilnya lagi dengan melakukannya seperti tadi, namun lepaskan dibagian tengah layar hp kalian. Dan jika kalian mencoret-nya lagi maka ukuran coretannya pun akan berubah menjadi lebih kecil. Jadi semakin menggeser ke kiri akan semakin besar coretannya, dan jika menggeser ke kanan akan semakin kecil coretannya. 
Bagaimana? Saya harap kamu paham dengan penjelasan yang Saya tulis diatas. Dan supaya tidak penasaran bagaimana apakah bekerja atau tidak maka cobalah cara membuat coretan tebal di status whatsapp dengan mengikuti tahapan cara diatas. Sekian dan Semoga berhasil. !!

Leave a Comment