Cara Membisukan Status di Whatsapp Buatan Orang Lain di Hp Kita

Fitur status atau story di WhatsApp memang bisa digunakan sebagai media sharing apa saja, baik itu untuk membagikan cerita keseharian, curhat, promosi barang dagangan dan lain sebagainya yang tertuang dalam bentuk tulisan atau teks, foto ataupun video. Dan seringkali di status WhatsApp bisa dijadikan sebagai hiburan untun sesaat, karena tak jarang orang membuat status WhatsApp berisi video lucu atau gambar-gambar lucu yang mengundang tawa. 

Status WhatsApp bisa kita lihat pada saat kita sedang menunggu balasan pesan dari orang lain atau kontak teman. Ataupun pastinya kita juga penasaran tentang hal yang sedang dilakukan oleh orang lain. Dan jika menanyakan secara langsung tidak memungkinkan karena malu bertanya ataupun alasan lain, maka tentu saja dengan melihat status WhatsApp bisa jadi kita akan mengetahui apa kegiatan yang sedang dilakukannya.

Namun terkadang, ada juga pastinya hal yang tidak mengenakan yang mungkin saja kamu sedang berselisih atau merasa tak nyaman dengan setiap status whatsapp buatan dari seseorang yang ada di kontak whatsapp mu. Sehingga kamu berniat tidak ingin melihat status WhatsApp miliknya karena takut dibilang kepo atau yang lainnya. Lalu bagaimana cara membisukan story wa orang lain? Nah, jika kamu ingin membisukan story WhatsApp dari kontak tertentu yang tersimpan di WhatsApp mu, maka caranya sangatlah mudah sekali.

Oke buat kamu yang belum mengetahui cara membisukan atau mematikan story whatsapp buatan orang lain dengan cepat, dan untuk caranya, kalian bisa mengikuti langkah-langkah yang sudah dituliskan dibawah ini.

Postingan Terkait :

Cara Membisukan Status di WA Buatan Orang Lain di HP Kita Dengan Cepat : 

1. Pertama-tama yang pastinya kalian membuka aplikasi WhatsApp dan sesudah itu langsung menuju ke menu status WhatsApp.

2. Langkah selanjutnya, kalian cari status buatan orang lain yang ingin kalian bisukan supaya tidak terlihat lagi pembaruan status yang dibuatnya nantinya.

3. Ketika sudah kalian temukan statusnya, maka untuk cara membisukan status WhatsApp yaitu kalian tekan dan tahan saja status WhatsApp tersebut, karena kemudian akan langsung muncul opsi untuk membisukan status. Nah, kalian klik saja bisukan.

cara membisukan status di atau whatsapp

4. Dan sesudah itu, maka status WhatsApp tersebut akan langsung hilang dari daftar diantara status WhatsApp buatan temanmu yang lain. Dan status tersebut akan terlihat pada bagian paling bawah, kalian bisa melihatnya dengan menekan tulisan “pembaruan yang dibisukan” maka status tersebut akan terlihat. Dan selesai.

Cara Membisukan Status di Whatsapp Buatan Orang Lain di Hp Kita

Jadi cukup mudah pastinya cara membisukan status di wa atau WhatsApp buatan dari seseorang di hp kita. Nah, jika kalian ingin mengembalikan status tersebut supaya normal kembali, maka kalian tinggal tekan dan tahan lama status yang dibisukan tersebut, dan kemudian tinggal klik “bunyikan”. Dan status WhatsApp buatan kontak tersebut akan kembali terlihat seperti pada sebelumnya.