Cara Membuat Tulisan Terbalik di Instagram (IG) Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuat tulisan terbalik di instagram? Kita tahu bahwa instagram adalah aplikasi sosial media yang banyak digunakan orang sebagai sarana menghibur diri, karena di instagram tersaji begitu banyak konten lucu yang bisa kita tonton langsung. Selain dari pada itu, di instagram kita bisa berkomunikasi dengan para follower ataupun orang lain baik teman lama yang dikenal ataupun yang tidak dikenal.

Dan ketika berada di instagram, yang namanya berkomentar adalah suatu hal yang biasa pengguna lakukan. Apalagi jika konten yang diposting mengundang reaksi kita untuk berkomentar, seperti jika kita melihat postingan yang bikin penasaran, tentu akan membuat kita mengomentari terkait konten yang diposting pengguna tersebut. Baik dari postingan foto maupun postingan video di instagram.

Selain dari pada berkomentar, kita juga dapat mengirim pesan di instagram atau sebut saja DM (Direct Message). Dimana kita bisa saling berkirim pesan secara pribadi dengan teman melalui instagram. Didalam fitur ini, tidak hanya teks atau tulisan saja yang bisa kita kirimkan, melainkan disini kita bisa mengirim gambar atau foto, bahkan bisa membuat panggilan video atau video call.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Instagram (IG) Tanpa Aplikasi

Baca Juga :

Nah, agar semakin seru dalam menggunakan aplikasi instagram untuk berkomunikasi dengan orang lain, maka hal unik atau kebiasaan jahil supaya tidak bosan, mungkin diperlukan hehehe.. Apa itu? Yakni kita bisa mengirimkan pesan dengan tulisan yang terbalik, hal ini bisa kita tuliskan juga pada sebuh komentar ataupun story di instagram.

Dengan mengirimkan tulisan terbalik maka tentu akan membuat orang yang membaca tulisan tersebut penasaran dan jika susah mereka akan membalikan hp yang digunakannya demi untuk mengetahui pesan apa yang dituliskan secara terbalik tersebut. Lantas bagaimana cara membuat tulisan terbalik di ig atau instagram?

Nah, untuk membuat tulisan atau teks menjadi terbalik, ini bisa kamu lakukan menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga yang bisa kamu download di google playstore. Namun jika kamu enggan mendownloadnya, ternyata ada cara membuat tulisan terbalik di instagram tanpa aplikasi lho? seperti apakah itu? Jika penasaran kamu bisa simak dan ikuti langkah-langkah yang telah kami tuliskan berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Terbalik di Instagram Tanpa Aplikasi :

  • Langkah pertama yaitu kamu buka aplikasi browser yang telah terinstall di hp kamu, seperti misalnya menggunakan browser chrome.
  • Jika sudah, ketikan kunjungi situs untuk membuat tulisan terbalik, untuk lebih mudahnya klik saja http://www.upsidedowntext.com/
  • Kemudian kamu bisa langsung ketikan kata-kata atau kalimat yang ingin kamu ubah tulisannya menjadi terbalik, seperti contoh disini saya menuliskan tulisan “teks terbalik instagram
Cara Membuat Tulisan Terbalik di Instagram (IG) Tanpa Aplikasi
  • Maka setelah menuliskannya pada kolom yang telah disediakan, maka hasilnya pun akan langsung muncul dibagian kolom bawahnya. Dan teks yang telah terbalik tersebut bisa kamu copy atau salin dan kemudian pastekan di komentar instagram atau DM instagram atapun bahkan di story teks instagram.
Bagaimana, mudah bukan bikin-nya? Hal tersebut tentu bisa kamu pakai tatkala sedang bosan dengan hal yang biasa dan ingin mencoba sesuatu yang baru dengan cara membuat tulisan unik di instagram, supaya yang membacanya akan kamu buat sedikit repot.
Oke, mungkin itu saja yang dapat kami bagikan dikesempatan kali ini mengenai cara membuat tulisan terbalik di instagram, silahkan dicoba tutorialnya dan terimakasih sudah mampir kesini. 

Leave a Comment