Cara Menambahkan Link Akun Instagram di Profil Facebook, Sangat Mudah!

Informasi ini membahas tentang cara menambahkan link akun Instagram di profil Facebook. Dengan melakukannya, maka tautan Instagram yang anda miliki bisa tampil di bagian profil Facebook anda. Tak hanya akun ig milik pribadi, anda juga bisa menampilkan akun Instagram milik orang lain bilamana anda memang menginginkannya.

menambahkan link akun Instagram di profil Facebook

Baca Juga :

Instagram dan Facebook merupakan dua media sosial terpopuler saat ini. Berdasarkan studi dari portal diskon tanah air (copunation), Indonesia ada di urutan keempat sebagai pengguna facebook dan instagram terbanyak di dunia. Jauh melebihi pengguna Facebook negara Jepang, Turki, Rusia, dan juga Inggris. Total jumlah pengguna Facebook di Indonesia mencapai 120 juta lebih, dimana jumlah pengguna laki-laki lebih banyak daripada perempuan yakni 11% lebih banyak

Melakukannya bisa dibilang sangat mudah, tak perlu dilakukan dari komputer cukup dari smartphone saja anda sudah bisa menambahkan tautan instagram di bagian profil Facebook. Namun tutorial ini tidak dapat dilakukan pada facebook lite dan harus dilakukan dari Facebook seluler ataupun via Browser.

Cara Menambahkan Link Akun Instagram di Profil Facebook Anda

Berikut ini panduan dan tata cara menampilkan akun Instagram di Bio Facebook yang kita miliki.

  • Pertama, silakan login terlebih dahulu ke akun Facebook Anda.
  • Langkah kedua, buka bagian profil.
  • Klik bagian “perbarui informasi”
  • Selanjutnya, silakan anda menuju ke bagian info kontak dan klik “edit”. Pada bagian ada beberapa hal yang bisa anda ubah seperti telepon seluler, alamat rumah, tautan sosial dan juga situs web. Karena kali ini kita akan menampilkan tautan instagram di bio Facebook, maka pilihlah tautan sosial.
  • Masukkan tautan lengkap atau bisa juga username Instagram anda dan jangan lupa klik “simpan” untuk menyimpannya.

Tak cuma menampilkan akun Instagram saja, tutorial ini juga berlaku bagi anda yang ingin menampilkan tautan sosial media lainnya seperti whatsapp, WeChat, Twitter, LinkedIn, Ask.fm, dan masih banyak lagi yang lainnya. Demikianlah penjelasan mengenai cara menambahkan link akun Instagram di Facebook, semoga bermanfaat dan bisa menjawab ketidaktahuan anda selama ini.