Cara Melihat Waktu Atau Jam di Dm Instagram, Begini Trik-nya

Bagaimana cara melihat jam di Dm Instagram? Bagi pengguna Instagram fitur Dm atau direct message, adalah fitur perpesanan untuk menghubungi seseorang secara pribadi dengan berbagai dukungan fitur yang lengkap, baik itu video call, pesan suara, mengirim gambar atau foto, ataupun saling bertukar stiker giphy yang lucu, tentu akan membuat obrolan dengan teman di instagram semakin nyaman dan tidak membosankan.

Namun jika kamu perhatikan pada fitur Dm Instagram ini, untuk waktu yang terlihat tidak lah tampil pada tiap pesan yang dikirimkan, melainkan hanya pesan - pesan tertentu saja yang tampil waktunya baik itu tanggal dikirimnya pesan ataupun jam dan menit-nya. Nah, bagi kamu yang sedang mengecek dm Instagram kamu dengan orang lain yang sudah berlalu, dan ingin mengetahui kapan waktu kamu lakukan Dm dengan teman pada tiap pesan yang dikirimkan pada waktu itu. Maka butuh trik atau sebuah cara untuk melihatnya.

Cara Melihat Waktu Atau Jam di Dm Instagram

Baca Juga :

Dan sebenarnya untuk caranya sangat lah simpel banget, dan mungkin kamu tidak menyadarinya. Karena untuk melihat jam di Dm instagram, pada tiap pesan yang dikirimkan maka kamu hanya perlu menggeser sembari menekan layar ke arah kiri, maka untuk jam atau waktu kirim pesan tersebut akan terlihat sangat jelas, jam dan menit-nya ataupun pm dan am nya. Dan supaya lebih jelasnya mengenai tampilan waktu pesan di Dm instagram, maka kamu bisa lihat sendiri pada contoh gambar di bawah ini.

cara melihat jam dm di instagram

Dan sekedar tambahan saja, mengenai am dan pm di Dm instagram, maksudnya adalah sebagai berikut.
  • AM : adalah format waktu yang diguanakan  dalam bahasa inggris. Dan sebetulnya am merupakan singkatan latin dari kata ante meridiem, yang memiliki batasan waktu yang dimulai dari pukul 00.00 hingga pukul 11.59, atau jika kita simpulkan sesuai arti kata ante meridiem yakni, sebelum siang.
  • PM : kalau untuk format waktu ini, adalah kebalikan dari am, dan untuk waktunya dimulai dari pukul 12.00 hingga pukul 23.59. Dan pm atau post meridiem memiliki arti setelah siang.

Nah, bagaimana? Ternyata begitu mudah bukan cara melihat jam di Dm instagram? Dan memang hal sepele seperti inilah yang terkadang orang tidak menyadarinya.

Oke, mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan di posting artikel kali ini, semoga bermanfaat ya.. terimakasih telah mampir kesini..

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel