Cara Membuat Profil WA Kosong Tanpa Foto, Nama, Dan Status Profil

Bagaimana cara membuat profil di WhatsApp kosong atau blank? Bagi siapa saja pengguna aplikasi chatting WhatsApp, terlihat unik adalah salah satu cara agar dapat menarik perhatian orang lain. Terkadang cara – cara tersebut dituangkan dalam berbagai hal, entah itu dengan membuat status whatsapp yang keren, memakai foto profil unik, menulis tulisan dengan font berbeda ataupun yang lainnya. Dan sesuai dengan judul yang tertera diatas, disini akan kami share kepada kalian semua yaitu cara membuat profil kosong di WhatsApp ataupun dikenal dengan profil hantu WhatsApp. Karena tampilannya yang kosong atau blank.

Cukup menarik bukan? Nah, untuk membuat profil WhatsApp kosong atau blank, disini kita lakukan dengan membuat foto profil WhatsApp kosong atau kita dengan menggunakan foto kosong atau foto yang berwarna putih saja, yang mana nantinya kita ambil dari warna background putih di WhatsApp. Tidak cukup itu saja, namun supaya tampilan profil WhatsApp benar – benar kelihatan kosong, maka kita buat juga WhatsApp kita dengan nama kosong atau kita buat tanpa nama. Dan selain itu, tak lupa kita buat juga info WhatsApp kosong atau status pada profil whatsapp kosong dengan cara yang sama hal nya dengan membuat nama kosong di WhatsApp tadi.

Sudah ada gambaran belum mengenai profil WhatsApp kosong? Dan cara untuk membuat profil di WhatsApp kosong, sebenarnya sangat lah mudah sekali kita lakukan, hanya dengan mengikuti tutorial yang kami tuliskan saja berikut ini, maka kamu akan dapat membuatnya. Karena disini kita buat tanpa aplikasi tambahan, jadi tak perlu ribet untuk mendownload atau meng-install aplikasi lagi di hp android yang kamu gunakan. Baiklah, tanpa berlama – lamaan lagi, yuk langsung saja ikuti langkah – langkahnya dibawah ini.

Baca Juga :

 

Cara Membuat Profil WA Kosong Tanpa Nama, Foto, Dan Info Whatsapp :

1. Langkah pertama kamu buka aplikasi WhatsApp nya, dan kemudian kita menuju pada bagian menu setelan WhatsApp.

cara membuat profil wa kosong

2. Selanjutnya, tekan pada bagian profil WhatsApp kamu. Nah, untuk mendapatkan foto putih seperti warna background di WhatsApp sama persis warnanya, maka kamu lakukan screenshot layar, untuk nantinya kita ambil warna putihnya. Untuk cara screenshot atau menangkap layar saya kira sudah tau semua ya, karena di tiap jenis hp yang digunakan berbeda – beda ketika ingin ambil tangkapan layar atau ss.

cara membuat foto profil whatsapp kosong

3. Jika sudah lakukan screenshot, maka kemudian ganti foto profil WhatsApp kamu dengan foto hasil screenshot tadi. Dan hal penting yang harus kau lakukan yaitu pastikan untuk memposisikan foto profil tepat di area putih yang kosong. Agar lebih jelasnya kalian bisa lihat pada gambar di bawah ini.

cara membuat foto profil wa kosong

4. Selanjutnya klik selesai untuk menyimpan foto profil kalian tadi, dan bisa dilihat sendiri untuk foto profil WhatsApp ketika sudah dirubah menjadi kosong, maka tampilannya seolah tidak nampak alias tersamarkan, karena memang warna putih yang kita gunakan sebagai foto profil, warnanya sama persis dengan warna disekitar lingkaran profil WhatsApp.

cara membuat profil wa kosong tanpa nama

5. Jika sudah mengubah foto profil WhatsApp menjadi kosong, maka kita lanjutkan dengan membuat nama kosong di WhatsApp kita. Untuk cara buatnya, kamu salin teks dalam teks kosong yang ada diantara tanda kurung berikut, ( ㅤㅤ ) dan kemudian kamu hapus nama yang ada di WhatsApp kamu, dan pastekan dengan teks kosong yang sudah di salin tadi, kemudian klik simpan.

cara membuat nama whatsapp kosong

6. Untuk langkah selanjutnya kita lakukan hal yang sama pula pada bagian bio atau info WhatsApp, yaitu kita hapus info WhatsApp yang ada kemudian kita tempelkan teks kosong tadi dan kemudian tinggal klik simpan.

cara membuat status profil kosong atau info whatsapp kosong

7. Dan setelah itu maka hasilnya bisa kami lihat sendiri, yang mana di bagian profil WhatsApp nantinya akan terlihat kosong atau blank seperti yang terlihat pada gambar berikut ini

cara membuat profil wa kosong tanpa foto foto, nama dan status profil

Bagaimana, mudah bukan? Dan mungkin itu saja yang dapat kami sampaikan mengenai cara membuat profil WhatsApp kosong tanpa aplikasi. Semoga tulisan diatas dapat mudah kamu pahami dan terimakasih buat siapa saja yang telah berkunjung ke blog ini.