2 Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Bio Instagram Android

Bagaimana cara membuat tulisan terbalik di bio profil instagram kita? Nah, jika selama ini kamu menuliskan tulisan yang biasa saja di bio instagram kamu, maka kini saatnya kamu mengubahnya dengan tulisan yang unik. Karena apa? karena pastinya, seseorang yang mengunjungi profil instagram kamu akan melihatnya sebagai seseuatu yang mempunyai nilai seni dan seni bisa membuat orang menjadi merasa tertarik ataupun kagum karena keindahannya.

Maka dari itu jangan heran jika kamu berkunjung ke profil instagram orang lain, terkadang ada yang membuat tampilan di profil instagram miliknya dibuat semenarik mungkin, seperti pada bio instagram yang ditulis menggunakan font keren, cover highlight atau sorotan yang unik, ataupun tampilan pada feed instagram yang rapi dengan postingan foto yang dibuat grid kekinian. Lantas apa tujuan orang membuatnya sedemikian rupa? ya mungkin saja karena memang ingin terlihat unik ketika dilihat akun instagramnya dilihat oleh pengguna lain di instagram.

2 Cara Membuat Tulisan Terbalik Di Bio Instagram Android

Baca Juga :

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan sedikit berbagi mengenai cara membuat tulisan di bio instagram yang unik, yakni dengan cara menulis tulisan terbalik. Hal ini bisa saja untuk mengerjai siapa saja orang yang melihat profil instagram milikmu. Karena bukan tidak mungkin jika dirinya ingin membaca tulisan di bio instagram dengan tulisan atau hurufnya terbalik, akan memungkinkan seseorang untuk membalikan hp yang digunakannya jika saja memang ribet kalau membacanya langsung.

Pernah bukan? kamu menemukan jenis tulisan terbalik di aplikasi media sosial lain seperti aplikasi chatting whatsapp mungkin ataupun pada status di facebook seseorang? Jika kamu selama ini sudah tahu akan tulisan terbalik dan belum pernah sama sekali mencoba membuatnya, maka lama kelamaan akan muncul penasaran di dalam hati kalian. Maka dari itu mulai saat ini untuk mencoba membuatnya sendiri, karena caranya sangat mudah kok dan tidak butuh waktu yang lama untuk bikinnya.

Dan dikesempatan kali ini saya bagikan 2 cara membuat tulisan terbalik di instagram, tepatnya untuk tulisan di bio instagram yang berada pada profil instagram kita, agar nantinya kamu bisa memilih mana yang sesuai, atau mana cara yang termudah dalam membuat tulisan terbalik. Apa saja caranya? untuk yang pertama bisa kita buat tanpa aplikasi tambahan atau dilakukan secara online melalui salah satu situs untuk mengubah font, dan yang kedua adalah menggunakan bantuan aplikasi tulisan terbalik android yang bernama “flip text“, yang bisa kamu download pada aplikasi google playstore. Dan untuk selengkapnya mengenai tutorial ini, silahkan simak ulasannya berikut ini.

1. Cara Membuat tulisan terbalik di bio instagram dengan aplikasi cool font

  • Pertama-tama download dan install aplikasi flip text-nya secara gratis melalui playstore, ukurannya atau size nya kecil kok, jadi tidak perlu khawatir memakan waktu yang lama ataupun menyedot kuota internet yang banyak. 
  • Selanjutnya jika sudah berhasil terinstall aplikasinya, lanjutkan dengan membuka aplikasi tersebut dan mulailah mengetikan tulisan atau kalimat yang akan dijadikan sebagai tulisan terbalik yang akan kamu buat di bio profil instagram kamu pada kolom yang disedikan.
cara membuat tulisan terbalik di bio instagram dengan flip text
  • Kemudian tekan flip untuk mengubah tulisannya menjadi terbalik.
  • Dan setelah itu, maka hasil tulisan terbaliknya akan muncul dibagian bawahnya, dan kamu tinggal tekan copy saja, untuk menyalin tulisan tersebut.
aplikasi tulisan terbalik android termudah
  • Langkah selanjutnya, kemudian kamu keluar dari aplikasi flip text, dan langsung masuk saja ke aplikasi instagram di hp kamu dan lakukan edit tulisan bio instagram dan menempelkan atau mempastekan tulisan yang sudah kalian salin tadi.
  • Dan setelah itu tulisannya pun akan menjadi terbalik, dan jika sudah begitu tinggal klik tanda ceklis untuk menyimpannya.
  • Dan selamat kamu telah berhasil mengubah tulisan atau teks pada bio instagram, menjadi terbalik.

Nah, jika kamu merasa keberatan karena cara diatas kita harus mendownload aplikasi lagi, maka kamu bisa memilih untuk memakai cara yang kedua, yaitu tanpa download aplikasi lagi atau kita lakukan secara online lewat aplikasi browser bawaan hp android yaitu google chrome. Dan karena ini caranya online, pastilah untuk kelancarannya itu sangat bergantung sekali pada faktor koneksi internet nya, maka dari itu diharapkan sinyal di hp kalian cukup bagus supaya kamu bisa melakukannya dengan cepat. Untuk cara membuatnya juga hampirlah sama, dan untuk lebih jelasnya simak dan ikuti saja tahapannya berikut ini.

2. Cara Membuat tulisan terbalik di bio instagram tanpa aplikasi (online)

  • Buka aplikasi google chrome, atau supaya lebih cepatnya silahkan kalian kunjungi situsnya, klik disini.
  • Kemudian jika sudah berhasil masuk, langsung saja menuliskan kata-kata atau kalimat yang ingin dibuat sebagai tulisan di bio instagram kamu.
cara membuat tulisan terbalik di bio instagram tanpa aplikasi
  • Tunggu beberapa saat hingga hasilnya muncul dibawahnya, jika koneksi internet kamu bagus biasanya akan langsung muncul ketika kalian mengetikannya.
  • Jika sudah muncul, kalian tinggal cari font yang menggunakan tulisan terbalik, gulir layar kebawah terus sebagai cara untuk menemukannya.
cara membuat tulisan terbalik di instagram secara online
  • Dan jika sudah ketemu, baru lah kalin salin atau copy tulisannya. Nah, disini untuk menyalinnya, kamu tekan dan tahan pada tulisan yang ingin dicopy, blok tulisan yang tertera dan kemudian pilih opsi salin.
cara menulis tulisan terbalik di bio instagram tanpa aplikasi
  • Dan terakhir, kamu tinggal pastekan saja tulisannya di bagian edit bio yang ada di aplikasi instagram.

Oke, bagaimana? mudah bukan caranya? jadi buat kamu yang ingin agar profil instagram terkesan unik, maka kamu bisa melakukannya dengan mencoba tutorialnya diatas. Sekian postingan artikel kali ini tentang cara membuat tulisan terbalik di bio instagram, semoga dapat berguna buat teman-teman semuanya. Terimakasih banyak sudah mampir kesini.