Cara Membuat Tulisan Bergaris Bawah Di WhatsApp Android

Bagaimana cara membuat tulisan garis bawah di WhatsApp? Tulisan yang digaris bawah, biasanya mengandung arti atau memiliki tujuan tersendiri, dimana hal itu biasanya orang gunakan untuk memperjelas suatu kalimat yang dituliskan. Di WhatsApp pun demikian mungkin, karena tak jarang orang mengirim pesan dalam bentuk tulisan yang bermaksud menjelaskan tentang suatu hal penting, dengan alasan supaya yang membaca pesan tersebut lebih mudah paham akan maksud dan tujuannya.

Memang sih, untuk di WhatsApp sendiri sudah ada cara penulisan yang tersembunyi menggunakan kode – kode tertentu untuk menuliskan tulisan seperti huruf tebal, tulisan miring, tulisan tercoret di tengahnya dan gabungan antara tulisan tebal dan miring. Namun dari hal itu untuk membuat tulisan bergaris bawah di WhatsApp belum lah ada. Makanya butuh trik tersendiri untuk bisa membuat tulisan garis bawah di wa atau whatsapp.

Adapun untuk cara membuatnya, maka kita lakukan disini dengan cara online saja menggunakan browser bawaan hp android yakni google chrome. Jadi bisa dikatakan untuk cara ini kita tidak perlu repot – repot meng-install atau mendownload aplikasi lagi yang akan membuat memori hp menjadi semakin kepenuhan. Dan perlu diingat karena cara ini online, maka pastikan jaringan internet di hp kalian sinyalnya bagus agar dapat melakukannya dengan lancar dan cepat.

Baca Juga :

 

Berikut Ini Cara Membuat Tulisan Garis Bawah Di WhatsApp :

1. Tahap pertama kalian kunjungi situs “ig font“melalui browser chrome.

2. Kemudian ketikkan kata – kata yang akan kamu buat menjadi bergaris bawah pada kolom teks yang tersedia.

3. Selanjutnya, kamu akan melihat pilihan jenis font yang begitu beragam, nah disini kamu hanya tinggal mencari font dengan tulisan garis bawah pada tiap hurufnya, seperti contohnya kalian bisa lihat gambar dibawah ini.

Cara Membuat Tulisan Bergaris Bawah Di WhatsApp Android

4. Jika telah kamu ketemukan tulisan dengan font garis bawah, selanjutnya langsung saja menyalin atau meng-copy tulisan tersebut dengan cara tekan dan tahan teks.

cara buat tulisan garis bawah di wa

5. Jika sudah tersalin di papan keyboard, maka terakhir tinggal di pastekan atau ditempel saja sebagai pesan di obrolan WhatsApp kamu. Seperti yang bisa kamu lihat pada gambar berikut.

cara membuat tulisan bergaris bawah di wa

Alangkah mudah bukan caranya? Dan saya yakin kamu semua dapat membuatnya dengan lancar mengikuti langkah – langkah yang tertulis diatas. Dan selain itu, jika kamu berniat ingin menuliskan pesan dalam bentuk memakai font lain, maka tinggal lakukan saja seperti cara membuat garis bawah pada tulisan tadi.

Akhir kata : semoga artikel tentang cara membuat garis bawah di tulisan WhatsApp dapat berguna bagi semuanya. Dan terimakasih tak lupa kami sampaikan kepada teman – teman yang sudah mampir ke blog ini. Hehehe..