2 Cara Menebalkan Huruf Pada Tulisan Di Whatsapp Sangat Simpel

Bagaimana menebalkan tulisan di WhatsApp? Saling bertukar pesan dengan orang lain atau teman memang paling mudah jika menggunakan WhatsApp atau wa. WhatsApp menyediakan berbagai fitur yang membuat obrolan atau chatting semakin asyik. Seperti sebelumnya dimana WhatsApp mengeluarkan fitur terbarunya yaitu stiker WhatsApp. Dimana fitur ini begitu ramai menghiasi di WhatsApp baik itu chatting secara pribadi ataupun pada sebuah grup di whatsapp.

Nah, selain dari adanya hal itu, terkadang juga ada orang yang menuliskan pesan di WhatsApp menggunkaan tulisan dengan font unik yang tidak biasa. Hal itu biasa orang tuliskan dengan tujuan yang bermacam - macam. Seperti salah satunya misalnya pesan ditulis menggunakan huruf tebal atau bold, mungkin saja hal itu diperuntukan sebagai bentuk kejelasan kata - kata yang dituliskan pada pesan WhatsApp yang dikirimkannya. Sehingga lawan chat dapat mudah memahami inti atau maksud yang disampaikan dalam pesan tersebut.

Bagaimana cara menulis huruf tebal di wa? Mungkin sudah banyak yang mengetahui akan cara menebalkan tulisan atau huruf pada saat chatting di WhatsApp, namun siapa sangka masih ada yang belum mengetahui caranya. Sehingga hadirnya artikel ini dengan harapan dapat membantu teman sekalian yang belum tau tentang caranya. Karena dikesempatan yang begitu menggoda kali ini, saya akan berbagi 2 cara menebalkan huruf di chat WhatsApp. Dan dalam hal ini kita lakukan tanpa aplikasi tambahan, dan kamu tinggal gunakan saja cara yang menurutmu termudah dilakukan.

Baca Juga :

Berikut ini cara membuat tulisan tebal di wa tanpa aplikasi :

Cara pertama : dengan menggunakan kode tulisan tersembunyi di WhatsApp

Untuk cara ini memang begitu mudah dilakukan dan tanpa harus keluar dari aplikasi whatsapp itu sendiri, karena kita tinggal menyisipkan kode bintang diantara teks atau kata - kata yang ingin kita buat tulisannya menjadi hitam tebal. Dan untuk lebih jelasnya mengenai cara membuat tulisan menjadi huruf tebal, kalian bisa lihat melalui gambar dibawah ini.

2 Cara Menebalkan Huruf Pada Tulisan Di Whatsapp Sangat Simpel


Cara kedua : menguhah tulisan menjadi tebal secara online dengan chrome

Pada cara ini, kamu perlu masuk ke situs "insta font" melalui browser google chrome, kemudian tinggal mengetikan pesan yang ingin dibuat tebal, dan setelah itu untuk hasilnya kamu bisa menjadi tulisan dengan font tebal. Disini akan banyak sekali kamu temukan tidak hanya font tulisan tebal saja, namun tulisan miring, tulisan sambung ataupun banyak sekali jenis font keren lainnya yang sebetulnya juga bisa kamu gunakan pada sebuah chat di WhatsApp. Dan jika sudah, ketemu tulisan dengan font tebal, maka kamu salin atau copy saja tulisannya dan kemudian pastekan di dalam obrolan di WhatsApp kamu.

2 Cara Menebalkan Huruf Pada Tulisan Di Whatsapp Sangat Simpel


Oke, bagaimana? Mudah kan? Silahkan dipraktekkan saja caranya agar tulisan di WhatsApp mejadi huruf tebal. Dan apabila tutorial kali ini tentang cara menebalkan tulisan di whatsapp berguna buat kamu, maka jangan ragu untuk share artikel ini ke siapa saja yang membutuhkan, supaya makin bermanfaat buat semuanya. Terimakasih..:)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel