Cara Membuat Huruf Tebal Di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuat tulisan tebal di bio Instagram? Saat berkunjung ke akun Instagram orang lain, mungkin saja kalian pernah menemukan sebuah tulisan di bio profil Instagram dengan tulisan yang ditulis dengan huruf tebal atau dalam bahasa lainnya disebut dengan tulisan bold. Dimana tulisan ini terlihat hitam tebal, dan tampak berbeda dari pada tulisan pada umumnya di bio instagram.

Tulisan huruf tebal di bio Instagram, ternyata dapat dibuat dengan sangat mudah. Dan mungkin saja mereka para pengguna Instagram yang menulis kan keterangan di bio Instagram memakai tulisan tebal adalah memakai cara yang sama seperti yang saya bahas pada artikel ini, yaitu dibuat tanpa aplikasi tambahan namun membuatnya secara online melalui situs – situs penyedia jasa untuk mengubah font atau gaya huruf dalam sebuah tulisan.

Cara Membuat Huruf Tebal Di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Tentu saja hal ini akan lebih mudah kalian lakukan, asalkan mempunyai koneksi internet saja yang dalam kondisi stabil, karena namanya online pastinya faktor yang paling berpengaruh pada proses kelancaran pembuatannya adalah koneksi dari jaringan internet itu sendiri. Dan keuntungan lain dari membuat huruf tebal yang nantinya kita tuliskan di bio instagram kita secara online adalah kita tidak perlu lagi mendownload atau install aplikasi pengubah font yang ada di playstore. Sehingga akan lebih menghemat memori atau ruang penyimpanan di hp android kalian.

Oke, supaya tidak penasaran lagi tentang cara untuk menulis huruf tebal di bio instagram atau IG ini, maka mari silahkan mulai untuk kamu membuatnya dengan mengikuti tahapan cara yang telah kami tuliskan dibawah ini.

Baca Juga :

Cara Menulis Huruf Tebal Di Bio Instagram Tanpa Aplikasi :

1. Pertama, langsung saja menuju situs Font IG” untuk mulai membuat tulisan huruf tebal.

2. Kemudian tulis kata – kata yang ingin dibuat menjadi tebal pada kolom yang tersedia.

3. Perhatikan pada bagian dibawahnya, dimana akan muncul tulisan dengan pilihan jenis font yang begitu beragam. Disitulah kamu dapat mencari font atau gaya huruf tebal dan akan tampak seperti pada gambar berikut.

cara membuat tulisan tebal di bio instagram tanpa aplikasi

4. Selanjutnya apabila sudah ketemu font huruf tebal – nya, maka lanjutkan dengan mengcopy atau menyalin tulisan dengan font tebal tersebut.

cara buat tulisan huruf tebal di bio instagram tanpa aplikasi

5. Kemudian, kamu hanya tinggal masuk ke aplikasi Instagram kamu, dan lakukan edit tulisan di bio instagram dengan cara mem – pastekan tulisan yang disalin sebelumnya dan simpan perubahannya.

Maka dengan demikian kini tulisan di bio Instagram kalian akan terlihat tulisan huruf tebal berwarna hitam. Dan yang pasti kamu profil Instagram kalian akan terlihat makin menarik karena adanya hal – hal yang unik yang kamu buat.

Oke, itu mungkin hanya itu saja yang dapat kami sampaikan perihal cara membuat tulisan huruf tebal di bio instagram. Walaupun hanya sepele namun semoga aja bermanfaat bagi pengguna instagram sekalian. Dan bilamana berkenan, sudikah kiranya teman – teman untuk share artikel ini ke siapa saja yang membutuhkan. Terimakasih tak lupa kami sampaikan dan jangan lupa mampir kesini lagi.