Nama Akun Instagram Asli Jungkook BTS

Nama Akun Instagram Jungkook BTS – Akhir-akhir ini, sesuatu yang berhubungan dengan Korea tidaklah asing didengar oleh telinga kita. Sebagian besar netizen di tanah air mulai mencintai artis Korea, makanan, sampai dengan budaya korea. Bahkan tidak sedikit diantara netizen kita yang membuat komunitasnya sendiri karena sangking tulusnya cinta mereka terhadap korea, khususnya korea selatan.

Selain mencolok dibidang budayanya, korea selatan juga unggul dibidang industri musiknya, bahkan beberapa artis musik, seperti Blackpink, Red Velvet, IKON, dan SNH48, terutama BTS memiliki jutaan penggemar didunia. BTS atau yang biasa kita kenal dengan boyband terkece asal korea ini sudah tidak asing lagi didengar oleh telinga kita.

Salah satu anggota boyband BTS yang biasa kita kenal dengan nama jeon jungkok. Bukanlah hal yang janggal jika jungkok memiliki banyak sekali penggemar berat. Hal ini dikarenakan jungkok memiliki wajah yang imut dan cukup ganteng.

Baca Juga :

Tentu saja, tidak salah lagi jika artis kelas atas seperti jungkok memiliki jutaan penggemar, Hal ini bisa kita ketahui dari jumlah pengikut media sosial jungkok, terutama di akun instagramnya. Lalu, bagaimana cara kita mengetahui akun Instagram jungkook? Terkadang, orang-orang terkenal seperti penyanyi, artis, model, dan lainnya memiliki banyak akun palsu di media sosial seperti instagram dan facebook.

Sebagai penggemar berat, terkadang kita sering dibuat bingung dengan kehadiran ratusan akun fake media sosial. Lalu, bagaimana cara kita membedakan akun asli dengan akun fake?

Sebenarnya cara untuk membedakan antara akun asli dengan akun fake cukup mudah. Pada umumnya, akun seseorang yang terkenal dan tidak asing ditelinga kita, memiliki tanda biru dengan centang putih ditengahnya. Tentu saja, akun yang seperti ini merupakan akun asli yang telah diverifikasi oleh Instagram. Selain itu, biasanya akun media sosial seseorang yang asli diikutkan kata “official” sesudah nickname nya, seperti instagram jungkook official. Namun hal yang paling bisa kamu ketahui dengan jelas jika akun instagram itu asli adalah bertanda ceklis biru sebelah kanan nama akun instagram – nya.

Lalu, bagaimana dengan akun instagram jungkook yang asli? Apa nama akun jeon jungkook yang asli? 

Berdasarkan hasil riset yang telah saya lakukan sebelumnya, jika faktanya jeon jungkook tidak memiliki akun instagram, akibatnya jeon jungkook kini meraih penghargaan sebagai boyband yang memiliki banyak penggemar dan tidak memiliki akun media sosial.

Lalu, bagaimana dengan ratusan akun instagram jungkook yang beredar, apakah akun tersebut akun palsu?

Tentu saja, ratusan akun instagram jungkook yang telah beredar adalah akun palsu. Jika kalian adalah penggemar berat jungkook dan sangat ingin mengikuti akun instagram milik jungkook, sebagai alternatifnya, kalian bisa memfollow akun instagram @bts.jungkook Ya, walaupun masih belum tahu apakah itu akun asli atau fake, setidaknya kalian terhibur dengan ratusan foto kecenya

Nama Akun Instagram Asli Jungkook BTS

Sekian untuk artikel kali ini, semoga artikel ini dapat membantu kalian dalam menentukan akun Instagram jungkook dan jangan lupa share artikel ini ke teman kalian yang terlalu fanatik dengan jeon jungkook supaya mereka juga mendapatkan informasi mengenai nama akun instagram jeon jungkook.

Leave a Comment