Cara Membuat Tulisan Dicoret Pada Status FB Tanpa Aplikasi

Membuat status di facebook berupa tulisan atau teks, baik itu melalui aplikasi facebook atau fb lite memang untuk jenis font alias gaya huruf yang dipakai sudah secara default ditentukan oleh facebook. Dan kita sebagai pengguna tidak diberikan pilihan untuk membuat status dengan jenis font berbeda. Hal itu pasti lama kelamaan jika dirasakan akan menimbulkan kebosanan dan merasa kurang terlihat unik dan menarik.

Padahal yang namanya status di facebook, biasa orang buat kebanyakan adalah untuk mendapatkan perhatian bagi pengguna lain yang melihatnya. Karena apabila pengguna lain yang belum mengetahuinya dan baru pertama kali melihat status difacebook yang kamu buat terasa berbeda seperti yang kita bahas pada kali ini yakni tulisan dicoret di status facebook, maka akan penasaran tentang cara membuatnya.

Cara Membuat Tulisan Dicoret Pada Status FB Tanpa Aplikasi

Lalu bagaimana cara membuat tulisan dicoret pada status fb? Mudah sekali ternyata kita bikinnya, karena tanpa aplikasi tambahan pun kita bisa membuatnya dengan begitu mudah. Jadi tidak perlu mendownload atau menginstall aplikasi pembuat font keren, yang akan memakan ruang penyimpanan di hp android kalian, meski sebenarnya banyak sekali aplikasi untuk membuat font yang ada di playstore. 

Baca Juga :

Nah, untuk caranya kita lakukan dengan cara online lewat browser bawaan saja, seperti google chrome misalnya, yang sudah pasti ada aplikasi browser ini di hp android kalian. Dan kemudian nantinya kita menuju situs untuk mengubah gaya tulisan yang bertebaran di internet. Oke, supaya lebih dimengerti oleh kalian, maka silahkan simak dan ikuti caranya berikut ini.

Cara Membuat Tulisan Dicoret di Facebook Android :

  • Tahap awalnya kalian kunjungi saja situs web untuk mengubah font menjadi unik, dan supaya lebih mudahnya kalian bisa klik saja “link disini“.
  • Tahap berikutnya setelah kalian berhasil masuk di web pengubah font tadi, maka tinggal kalian tuliskan saja kata – kata yang ingin dibuat menjadi tulisan coret untuk status facebook melalui kolom yang disediakan, tepatnya berada paling atas.
Cara Membuat Tulisan Dicoret Pada Status FB Tanpa Aplikasi
  • Dan jika sudah, berikutnya untuk hasil font dari tulisan yang kalian ketikan tadi, akan muncul dibagian bawahnya dengan berbagai macam font, banyak sekali dan kalian cari dan pilih saja font dengan teks dicoret. 
  • Berikutnya kalian tinggal menyalin tulisan dengan font dicoret tersebut, dan menempelkannya dan membuatnya sebagai status di facebook tulisan dicoret. Dan untuk cara menyalinnya yaitu dengan tekan dan tahan pada tulisannya, kemudian memblok atau menyeleksi semua tulisannya dan setelah itu akan muncul opsi salin teks, atau copy teks. Nah, kalian tinggal klik saja. Dan untuk menempelkannya di status facebook juga sama, yaitu tinggal tekan tahan dan klik tempel atau paste. 
Cara Membuat Tulisan Dicoret Pada Status FB Tanpa Aplikasi
  • Tahap terakhir tinggal klik posting dan lihat hasilnya. 
Oke, itulah dia cara membuat tulisan coret di facebook atau mencoret tulisan di status facebook android, baik dipakai untuk membuat status pada facebook biasa ataupun di facebook lite. Sekian dan selamat mencoba tutorial facebook yang kami berikan ini. Semoga bermanfaat.