Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018 Lengkap

Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018 - Meteor garden merupakan film drama yang berasal dari Tiongkok. Film Meteor Garden 2018 ini bergenre romantis, komedi, dan remaja. Film ini diperankan oleh Dylan Wang, Shen Yue, Darren Chen, Cesar Wu, dan pemeran lainnya.

Mungkin bagi kalian yang lahir tahun 90 an sudah tidak asing lagi dengan film yang satu ini. Pada saat itu, film ini pertama kali dirilis pada tahun 2001, dan akhirnya film ini kembali dibuat pada tahun 2018 dengan pemeran baru dan tampilan yang lebih baik. Saking populernya film Meteor Garden 2018 ini, film ini berhasil mendapatkan skor IMDb 8.2/10.

Untuk mendapatkan skor sebaik itu, tentunya dibutuhkan kerja keras dari para tokoh yang memainkannya ataupun dari para tokoh dibelakang film. Oh iya, semenjak film Meteor Garden 2018 ini dirilis, pemeran film Meteor Garden 2018 menjadi banyak sorotan di dunia maya. Tidak salah lagi jika setiap pemain film Meteor Garden 2018 memiliki banyak penggemar, Hal ini bisa kalian lihat melalui jumlah followers atau pengikut pada akun media sosialnya, terutama pada Instagram mereka.

Seperti yang telah kalian ketahui, film Meteor Garden 2018 memiliki banyak sekali pengemar. Tentu tidak salah lagi, jika banyak nama ig pemain atau pemeran meteor garden yang palsu yang beredar di Instagram. Akun akun palsu dari para pemain meteor garden tersebut seringkali membuat bingung kita para penggemar yang hendak memfollow nya. 

Baca Juga :

Nah, sebagai penggemar berat dan seorang yang belum mengetahui manakah akun instagram yang aslinya, kalian mungkin saja akan berpikiran kalau akun Instagram para pemain film Meteor Garden 2018 adalah akun yang memiliki jumlah pengikut atau followers terbanyak diantara daftar akun yang ada. Ataupun yang bertuliskan official saja yang mungkin sekirannya asli dimata kalian. Hal tersebut memang ada benarnya juga ataupun bahkan sebaliknya.

Nah, supaya kalian tidak salah dalam mem-follow akun instagram dari para pemeran film Meteor Garden 2018, penting buat kalian mengetahui terlebih dahulu tentang ciri - ciri akun palsu ataupun akun yang asli itu seperti apa. Dan berikut ini akan kami bahas sedikit mengenai hal tersebut, dengan demikian kalian tidak hanya akan mengetahui nama akun instagram asli dari para pemain meteor garden saja, namaun juga akan mendapatkan pengetahuan tentang cara membedakan akun asli dan palsu di instagram. 

Pada intinya, akun Instagram dapat dikatakan sebagai akun asli jika memang di nama atau username instagram tersebut terdapat tanda ceklis biru disamping kanan-nya. Sehingga jelas sekali jika itu memang ada di nama akun instagram-nya maka akun tersebut adalah akun asli pemilik nama tersebut. Karena pastinya jika terdapat tanda atau simbol centang biru pada nama instagramnya, berarti akun tersebut adalah akun yang sudah terverfikasi oleh instagram mengenai identitas dari akun ig tersebut. 

Berikut ini Nama Nama Instagram Pemain Meteor Garden 2018

1. Dylan Wang


Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018

Pada film Meteor Garden 2018, Dylan Wang memerankan tokoh Dao Ming Si. Sebelumnya, tokoh Dao Ming Si diperankan oleh Jerry Yan pada film Meteor Garden 2001. Namun, siapa sangka jika Dylan Wang merupakan pemeran paling muda pada film Meteor Garden 2018.
Sifatnya yang menyebalkan dan romantis membuat banyak penonton film Meteor Garden 2018 tertarik untuk mencari tahu nama akun media sosialnya, terutama akun Instagramnya. Berdasarkan hasil pencarian yang saya lakukan, saya menemukan akun Instagram Dylan Wang bernama @dylan_wang_1220.


2. Shen Yue


Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018

Pada film Meteor Garden 2018. Shen Yue berperan sebagai Dao Shan Cai yang merupakan tokoh utama wanita pada film Meteor Garden 2018. Nama akun Instagram Shen Yue adalah @shenyueyeah. Apakah akun tersebut asli? Tentu saja, karena bisa kita temukan tanda centang biru pada akun Instagramnya, yang dimana tanda centang biru merupakan salah satu syarat akun Instagram orang terkenal bisa dikatakan asli.


3. Darren Chen


Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018

Pada film Meteor Garden 2018, Darren Chen memerankan tokoh Hua Ze Lei. Tokoh yang diperankan Darren Chen memiliki sifat pendiam dan misterius. Ternyata, sebelum menjadi pemain film Meteor Garden 2018, Darren Chen juga pernah bermain film lainnya pada tahun 2016 dengan judul Proud of Love.

Nah, sebenarnya akun Instagram aktor asal Tiongkok ini sudah terverifikasi alias terdapat tanda centang biru, sehingga akun Instagram Darren Chen sangat mudah untuk ditemukan. Nama akun Instagram Darren Chen adalah @kuanhung_


4. Caesar Wu


Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018

Caesar Wu berperan sebagai tokoh Xi Men pada film Meteor Garden 2018. Tokoh yang diperankan oleh Caesar Wu memiliki watak yang polos, berbeda dengan film Meteor Garden sebelumnya. Pada film Meteor Garden 2001, Xi Men dikenal sebagai sosok yang sering ganti pasangan.
Ternyata, akun Instagram Caesar Wu yang asli adalah @caesarwu_. Akun tersebut telah diikuti setidaknya lebih dari 900 ribu pengguna Instagram.


5. Connor Leong


Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018

Pada film Meteor Garden 2018, Connor Leong berperan Sebagai Mei Zuo. Pria yang lahir pada tanggal 3 Januari 1994 ini, dikenal sebagai sosok yang playboy pada film Meteor Garden 2018.
Berdasarkan hasil pencarian yang saya lakukan, saya tidak menemukan satupun akun Instagram resmi milik Connor Leong. Nah, sebagai solusinya, kalian bisa follow akun @liangjingkang_ dan @connorleongph.


6. Dee Shu


Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018

Dee Shu berperan sebagai tokoh Daoming Zhuang pada film Meteor Garden 2018. Nah, mungkin sebagian dari kalian tidak menyangka jika Dee shu sudah menikah dan memiliki 3 orang putri. Walaupun demikian, hal tersebut tidak menghalanginya untuk berkarir didunia perfilman.
Setelah saya cari-cari, ternyata nama akun Instagram Dee Shu adalah @elephantdee. Akun tersebut memiliki tanda centang biru dan diikuti oleh 2,4 juta orang.


7. Sun Yihan


Nama Akun Instagram Pemain Meteor Garden 2018

Pada film Meteor Garden 2018, Sun Yihan memerankan tokoh Teng Tang Jing. Wanita kelahiran 1998 ini menjalani profesinya sebagai seorang aktris. Sebelum menjadi pemeran pada film Meteor Garden, ternyata Sun Yihan juga pernah menjadi pemeran pada film My Heart Leaps Up dan film Duckweed.

Berdasarkan pencarian yang saya lakukan, ternyata banyak sekali akun Sun Yihan yang palsu atau tidak resmi. Namun, saya menemukan 1 akun Instagram Sun Yihan dengan nama @sunyihanph. kalian bisa ikuti akun tersebut, karena akun tersebut memiliki jumlah follower terbanyak dibandingkan akun Instagram Sun Yihan lainnya.

Oke, sekian dulu untuk pembahasan nama instagram asli pemain meteor garden 2018. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat bagi kalian dan terimakasih sudah menyempatkan waktu dan mampir kesini. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel