Cara Membuat Status Di WA Agar Tidak Terlihat Orang Lain

Status di WhatsApp sering kali orang buat untuk menunjukan sesuatu hal kepada teman di kontak WhatsApp nya. Seringkali di status WhatsApp itu sendiri termuat hal hal yang bersifat privasi, seperti curhatan ataupun berdoa melalui status WhatsApp. Selain dari pada itu, status WhatsApp rupanya juga terkait pada beberapa aplikasi atau game misalnya, yang didalamnya terdapat fitur bagikan atau share.

Seperti pada game mobile legend yang biasa saya mainkan. Terkadang untuk mendapatkan hadiah dalam event yang ada maka kita sebagai pengguna, perlu membagikannya sebagai status whatsapp. Dan tentu jika ini terjadi keseringan, mungkin akan terasa seperti membuat status spam saja. 
Nah, bagi kalian yang ingin tahu cara membuat status di wa tidak terlihat oleh siapapun, maka bisa saja kita lakukan dengan mudah. Dengan melakukan setting pada menu privasi status whatsapp saja, maka kita bisa membagikan status WhatsApp tanpa ketahuan oleh orang lain.
Dan seperti yang kalian ketahui mengenai privasi di status WhatsApp tersebut, terdapat 3 bagian atau tiga opsi menu setelan privasi status, yakni untuk dibagikan ke semua kontak whatsapp, terus kontak saya kecuali,... dan juga hanya bagikan dengan... Nah, buat kalian yang biasa share atau buat status WhatsApp yang tidak terlihat oleh orang lain, maka ikuti langkah – langkah berikut ini.

Baca Juga :


Cara Membuat Status di WA Agar Tidak Terlihat :
  • Buka aplikasi WhatsApp dan langsung menuju pada menu status whatsapp. 
  • Setelah itu, tekan tanda titik 3 yang terlihat disudut kanan layar, lalu dari opsi yang muncul maka pilih privasi status.
Cara Membuat Status Di WA Agar Tidak Terlihat Orang Lain
  • Selanjutnya, lanjutkan dengan memilih opsi bagikan dengan… Dan disitu kalian hilangkan semua tanda centang yang ada pada sebelah kanan nama kontak WhatsApp. Dan setelah itu klik simpan.
Cara Membuat Status Di WA Agar Tidak Terlihat Orang Lain
  • Selesai. Dan kini ketika kalian membuat status whatsapp, maka jika settingan itu belum kamu ubah, maka status WhatsApp yang kalian buat tidak akan terlihat oleh siapapun juga kecuali diri sendiri saja.
Oke, begitulah kiranya cara membuat status di WhatsApp tidak terlihat orang lain. Semoga bisa bermanfaat buat kalian. Jadi jika kalian ingin melakukan share pada aplikasi tertentu atau pada game yang kalian mainkan dengan namun jika kalian buat status terasa seperti spam, maka bisa lakukan setting WhatsApp seperti cara diatas.

Leave a Comment