Cara Melihat Highlight Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan

Cara melihat highlight instagram tanpa ketahuan – Lagi suka stalking seseorang di Instagram? Gebetan kah? Nah, jika kamu ingin stalking yang aman tanpa diketahui orangnya atau pemiliknya maka tepat sekali jika mampir di artikel saya ini. Karena disini sebetulnya tidak hanya sebagai cara melihat highlight (sorotan) atau story Instagram tanpa ketahuan saja, namun kamu juga bisa mendownload postingan yang diunggahnya pada feed akun Instagram miliknya.

Jadi sangat praktis pastinya, apalagi jika kamu adalah pengguna yang aktif dan seringkali berniatan untuk menyimpan postingan dari instagram ke galeri, entah itu berupa foto ataupun video. Maka cara dibawah ini mungkin akan bermanfaat buat kamu coba lakukan. Dan untuk langkah-langkah nya bisa disimak berikut ini.

Artikel Menarik Terkait :

Cara melihat highlight di instagram tanpa diketahui dengan aplikasi story saver

1. Pertama-tama kamu butuh aplikasi bernama story saver, oleh karena itu kamu bisa download aplikasinya pada google playstore.

Cara Melihat Highlight Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan

2. Setelah terinstal di hp android kamu, maka selanjutnya buka aplikasi nya dan lakukan login ke akun Instagram milikmu dengan mengisi username dan juga password-nya.

3. Setelah berhasil masuk ke akun Instagram milikmu, biasanya pada saat pertama kali kamu menggunakan aplikasi story saver, maka akan muncul pemberitahuan tentang izin akses aplikasi. Nah, disitu kamu klik “izinkan” supaya aplikasinya dapat bekerja dengan lancar.

4. Pada aplikasi story saver akan kamu lihat 2 menu yaitu “diikuti” dan “story”. Dan dibawahnya bisa kamu lihat akun Instagram orang lain ataupun teman yang bisa kamu cek postingannya tanpa ketahuan pemiliknya. Seperti contoh nya disini saya akan coba melihat akun Instagram seseorang, maka tinggal pilih saja akun nya ataupun bisa juga mengetikan username atau nama pengguna orang lain pada menu pencarian.

Cara Melihat Highlight Instagram Tanpa Ketahuan

5. Jika sudah, tampilannya akan terlihat seperti pada gambar berikut dan kamu bisa memilih opsi mana yang ingin kamu lihat, yaitu pada postingan feed, story highlight, ataupun pada postingan video di igtv. Jadi tinggal lihat saja semau kamu, karena tak usah khawatir kamu tidak akan ketahuan jika melihatnya melalui aplikasi story saver. 

Cara Melihat Highlight Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan

Nah, itu lah cara pertama yang bisa kamu coba yaitu dengan menggunakan aplikasi tambahan atau aplikasi pihak ketiga yang bisa didownload di playstore secara gratis. Dan adapun untuk cara yang kedua yaitu tanpa aplikasi tambahan. Maksudnya disini yaitu dilakukan secara online melalui situs web bernama storiesig.com, jadi hanya memanfaatkan aplikasi browser yang sudah terinstall di hp android saja. Dan betikut ini langkah-langkah yang dilakukan. 

Cara melihat highlight orang lain tanpa ketahuan tanpa aplikasi

1. Pertama-tama kamu kunjungi situs https://storiesig.com/

2. Lalu kemudian tulis username akun Instagram orang yang sedang ingin kamu lihat story highlight nya melalui kolom seperti pada gambar berikut ini.

Cara Melihat Highlight Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan

3. Dan setelahnya maka dibawahnya akan langsung muncul akun Instagram yang dimaksud, dan juga daftar story highlight yang ada pada feed Instagram miliknya beserta dengan keterangan kapan waktu dibuatnya.

Cara Melihat Highlight Instagram Orang Lain Tanpa Ketahuan

4. Dan untuk melihatnya kamu tinggal klik saja story highlight nya, dan kemudian juga akan terlihat juga ikon unduh, dimana kamu bisa menyimpan story highlight nya ke galeri hp kamu. 

Oke, demikianlah tutorial 2 cara melihat highlight Instagram orang lain tanpa ketahuan yang bisa kamu coba lewat hp android milikmu. Dengan melakukan stalking seperti dengan cara diatas, kini kamu tak usah khawatir lagi jika ingin melakukan nya, karena sudah pasti tak akan diketahui oleh pemilik akun tersebut. Sekian dan semoga bermanfaat..:)