Cara Membuat Coretan Kotak di Status Whatsapp

Bagaimana cara membuat coretan kotak di status whatsapp? Nah, jika kamu sedang mencari informasi terkait cara tersebut, maka tepat sekali jika mampir kesini, karena disini akan kita bagikan trik untuk membuatnya dengan mudah dan simpel pastinya. Dan perlu diingat juga bahwa cara ini juga dilakukan tanpa aplikasi tambahan lho.

Nah, sebenarnya bagaimana cara untuk membuat coretan di status WhatsApp berbentuk kotak lurus, karena kan kita semua sudah tahu kalau di WhatsApp sendiri memang menyediakan fitur coretan untuk foto atau video di status WhatsApp ataupun juga bisa diterapkan dalam  mengirimkan pesan gambar atau foto di WhatsApp. 

Jadi fungsi dari fitur coretan di WhatsApp yaitu bisa dipergunakan pengguna untuk memberikan keterangan informasi pada foto ataupun video yang dikirim atau diupload. Oleh karena itu, siapapun yang melihat nya baik itu teman, saudara, pacar, gebetan dan para kontak-kontak yang tersimpan di WhatsApp kamu akan mengetahui maksud dan tujuan dari foto yang kamu share secara jelas.

Oke, dari pada penasaran tentang cara buat coretan kotak di WhatsApp yaitu kamu langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini. Dan pastikan kamu telah menyiapkan foto yang ingin diedit dengan memberi tanda coretan pada foto tersebut.

Postingan Terkait :

Cara Membuat Coretan Kotak di WhatsApp android :

1. Jalankan aplikasi wa nya di hp android kamu, lalu teruskan dengan membuat status foto di WhatsApp. 

2. Dan setelah foto sudah dipilih dari galeri hp kamu, lalu selanjutnya kamu tekan ikon yang dipergunakan untuk menambahkan teks atau tulisan di status whatsapp.

Cara Membuat Coretan Kotak di Status Whatsapp

3. Langkah selanjutnya ketika saatnya kamu sudah memunculkan keyboard atau mengetik tulisan, maka kamu tekan saja tanda strip (-) atau pakai karakter underscore (_) juga bisa, yang penting terlihat lurus.

Cara Membuat Coretan Kotak di Status Whatsapp

4. Pada tahap selanjutnya kamu tinggal perbesar saja tanda atau karakter yang tadi kamu tuliskan hingga ukurannya bisa menutupi bagian pada foto yang ingin di sensor atau ditutupi dengan coretan kotak. Sebagai contohnya lihat pada gambar dibawah ini.

Cara Membuat Coretan Kotak di Status Whatsapp

5. Dan selesai.

Bagaimana? Begitu mudah pastinya bukan? Jadi hanya perlu memperbesar saja tanda strip tadi dan meletakkannya pada bagian di foto yang diinginkan. Dan karena itu adalah termasuk juga menambahkan teks, maka kamu juga bisa merubah warna nya sesuai dengan keinginan mu. Semoga tutorial cara membuat coretan kotak di status whatsapp bermanfaat buat kalian semua, dan terimakasih buat kunjungannya kesini.

Leave a Comment