Cara Membuat Tulisan Kotak di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Bagaimana cara membuat tulisan kotak di bio instagram? mungkin jika sebelumnya kamu pernah mengunjungi profil instagram orang lain, dan melihat sesuatu yang terlihat berbeda yaitu di bio instagram nya terdapat tulisan kotak kotak. Dimana hal ini membuat mu merasa penasaran dan tertarik juga ingin membuat nya di bio instagram sendiri. Maka sangat beruntung sekali jika mampir ke artikel saya ini. 

Mengapa demikian? Karena apa yang kamu inginkan yaitu bisa menulis kotak di bio instagram, akan segera terlaksana. Karena pada kesempatan kali ini kita akan membagikan tutorial membuat tulisan kotak di ig tanpa aplikasi tambahan. Hal ini pastinya akan menguntungkan buatmu karena tak perlu menyisakan sebagian ruang penyimpanan di hp android milikmu untuk mendownload aplikasi di playstore.
Cara Membuat Tulisan Kotak di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Postingan Terkait :
Dan sebetulnya, tidak hanya bisa kalian tuliskan hanya pada bio instagram saja nantinya tulisan kotaknya, akan tetapi jika kalian ingin menambahkannya pada sebuah caption di instagram kalian, ataupun pada story yang berupa teks juga bisa kalian tuliskan. Jadi pastinya lebih unik dan berbeda dari yang lainnya. 
Dan buat kalian yang sudah ingin cepat cepat mengetahuinya, maka silahkan ikuti tahapan cara demi cara berikut ini,
Cara Membuat Tulisan Kotak di Instagram :
  • Pertama-tama kalian perlu salin tulisan atau simbol kotak yang ada didalam tanda kurung berikut ini. Untuk menyalinnya kalian tinggal tekan dan tahan saja, lalu pilih salin. 
(◻︎□︎◻︎□︎◻︎□︎◻︎□︎◻︎□︎◻︎□︎)

  • Setelah itu, kalian tinggal pastekan atau tempelkan tulisan kotak di bio instagram kalian. Jadi buka aplikasi instagram-nya, lalu isi bio instagram dengan menempelkan tulisan kotak tadi dan terakhir tinggal simpan. 
Cara Membuat Tulisan Kotak di Bio Instagram Tanpa Aplikasi

Oke, jadi begitu sangat mudah cara membuat tulisan kotak kotak di instagram. Dan tentu saja, hal ini juga bisa kalian terapkan tidak hanya pada aplikasi instagram saja, namun aplikasi chatting seperti whatsapp pun juga bisa. Seperti digunakan untuk membuat status whatsapp, pesan chatting, info whatsapp dan lain sebagainya. Oleh karena itu, selamat mencobanya ya..!!