Cara Membuat Lingkaran di Foto Profil Instagram Dengan Mudah

Bagaimana cara membuat lingkaran merah di foto profil instagram? Jika kamu ingin memasang foto profil yang unik di akun instagram kamu, maka kamu bisa mencoba membuatnya sendiri dengan mengikuti tutorial edit foto profil instagram kekinian yang kami bagikan kali ini. Dimana nantinya di foto profil instagram kita, terlihat ada lingkaran berwarna merah, dan bisa dibilang akan terlihat seperti pada lingkaran warna merah yang ada di story instagram apabila kita membuatnya.

Dan bagi kamu yang sudah pernah melihat atau menemukan foto profil milik orang lain di instagram yang ada pasangi lingkaran berwarna merah, ataupun warna-warni, pada saat melakukan kunjungan ke profil instagram pengguna lain. Dan disitulah biasanya akan muncul rasa penasaran tentang bagaimana cara pasang lingkaran seperti yang kamu lihat, karena terasa unik pastinya.  

Nah, jika kita ingin membuat foto profil instagram ada lingkaran merah, maka kita bisa mengeditnya sendiri cukup lewat hp saja. Dan disini kita bisa mempergunakan aplikasi edit foto yang bernama picsart. Aplikasi ini sangat mudah sekali bagi kita untuk menggabungkan foto menjadi satu. Selain itu, juga terdapat berbagai fitur pengeditan foto yang lengkap. Oleh, karena itu, bagi kamu yang belum menginstall aplikasi edit foto picsart, maka bisa di download terlebih dahulu di playstore. Dan jika sudah barulah kamu ikuti tahapan cara bikinnya berikut ini.

cara membuat lingkaran di foto profil instagram :

Sebelum kamu memulai mengedit foto yang akan dipasangi lingkaran merah, pastikan kamu siapkan juga gambar png transparan lingkaran instagram atau disebut juga circle instagram. Nah, untuk mendapatkan gambar tersebut, jika kamu cari-cari lewat pencarian gambar di google mungkin akan sedikit kesulitan untuk menemukan gambar yang tanpa background-nya alias transparan. Oleh karena itu, disini kami sediakan khusus untuk kamu yang mampir ke blog saya ini. Jadi bisa kamu download saja dengan menekan link dibawah ini. 


"lingkaran merah Instagram transparan


Tutorial Terkait :


Jika sudah, di download atau tersimpan di galeri hp kamu, maka selanjutnya kita bisa edit melalui aplikasi picsart di hp kita. 

  • Tahap pertama kita buka aplikasi picsart-nya lalu kemudian tekan tanda tambah (+) dan ambil foto dari galeri yang ingin di edit atau dipasangi lingkaran merah. 
  • Jika sudah, maka kita bisa lanjutkan dengan memilih menu "tambah foto" dan pilih gambar lingkaran merah yang sudah didapat tadi, lalu tekan "tambahkan".

Cara Membuat Lingkaran di Foto Profil Instagram

  • Untuk selanjutnya, kamu tinggal atur posisi lingkarannya seperti pada gambar berikut ini, lalu tekan ceklis jika sudah. 

Cara Membuat Lingkaran di Foto Profil Instagram

  • Setelah itu, tekan ikon tanda panah yang berada di pojok kanan atas layar, dan kemudian klik "simpan" untuk menyimpan hasil editan kamu ke galeri hp.

Cara Membuat Lingkaran di Foto Profil Instagram

  • Berikutnya, kamu tutup saja aplikasi picsart-nya, dan buka aplikasi instagram di hp mu.
  • Lalu, langsung menuju ke bagian profil instagram dan klik pada "edit profil". 
  • Klik ganti profil dan pilih foto profil baru, dan kamu tinggal pilih foto yang sudah kamu edit tadi, dan sesuaikan ukuran foto profil instagram dengan foto editan kamu agar terlihat pas seperti pada gambar dibawah ini. 

Cara Membuat Lingkaran di Foto Profil Instagram


  • Setelah itu, tekan selanjutnya untuk memproses penggantian foto profil instagram. Dan selesai, kamu bisa lihat perubahannya. 

Oke, jadi sangat mudah untuk membuat foto profil instagram yang unik dan lagi ngetrend ini. Dan sebenarnya ada juga jenis lingkaran di instagram dengan warna warni yang bisa kamu temukan di google, dan jika belum transparan gambar tersebut maka bisa kamu edit dan jadikan transparan, agar nantinya mudah dalam memasang ke foto kamu.

Demikianlah cara membuat lingkaran di foto profil instagram, semoga berguna bagi kamu semua, dan sekiranya tutorial ini bermanfaat bagi kamu, maka jangan ragu untuk membagikannya ke semua orang yang membutuhkannya. Sekian dan terimakasih. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel