Cara Mengambil Foto Profil Di Instagram Lewat HP Tanpa Aplikasi

 Bagaimana cara mengambil foto profil di instagram sendiri dan orang lain lewat hp? Mungkin jika kamu sedang membutuhkan informasi terkait cara tersebut, karena mungkin saja di hp kamu terjadi masalah kehilangan data-data di memori hp mu yang mengakibatkan kamu kehilangan foto favorit yang tersimpan di memori hp, sehingga ingin menyimpan foto profil yang ada di profil instagram ke galeri. Tentu hal tersebut bisa kamu lakukan secara mudah. 

Atau mungkin saja kamu melihat foto profil dari instagram orang lain atau teman begitu keren, dan secara diam-diam kamu memiliki niatan untuk menyimpan foto profil dari instagram tersebut tanpa ketahuan, maka kamu telah mampir ke situs yang tepat. Karena disini akan kita bahas caranya secara mudah. Dan hal ini bahkan dilakukan tanpa aplikasi tambahan.

Dan menariknya lagi, meskipun akun instagram tersebut belum kamu follow ataupun merupakan akun yang diprivat, kamu tetap bisa menyimpan foto profil instagram orang tersebut. Dan juga tidak ribet untuk melakukannya, dimana kamu tidak perlu memasukan atau menyalin link profil pengguna instagram yang ingin di simpan foto profilnya. Jadi hanya tinggal menuliskan username instagram nya saja. 

Postingan Terkait :

Oke, tanpa banyak basa basi lagi mari ikuti beberapa langkah dibawah ini sebagai cara mengambil foto profil di instagram lewat hp bisa dilakukan untuk akun instagram sendiri ataupun orang lain yang mudah tanpa aplikasi :

  • Tahapan yang pertama, kamu tinggal masuk atau kunjungi saja situsnya yaitu : instadp
  • Setelah masuk ke situs tersebut, maka dibagian atas bisa kamu lihat ada menu pencarian. Nah, disitulah tempat kita menuliskan username atau nama pengguna instagram yang hendak kita ambil foto profil nya. 
  • Setelah itu, maka biasanya akan muncul beberapa nama akun instagram terkait dengan pencarian yang kamu tuliskan. Kamu tinggal pilih akun instagram, orang yang kamu maksud. 
cara mengambil foto profil di instagram lewat hp
  • Jika sudah tampil profil instagram orang yang kamu maksud, maka kamu klik saja pada “full size” seperti yang kami contohkan pada gambar berikut ini.
cara mengambil foto profil di instagram lewat hp
  • Dan setelah itu, biasanya akan muncul juga tulisan download dibawah foto profilnya, Kamu klik “download”, lalu tekan dan tahan foto-nya dan kemudian tinggal pilih download gambar. 
cara mengambil foto profil di instagram lewat hp
  • Dan selesai. 
Jadi sangat mudah sekali untuk kamu praktekan melalui hp yang kamu gunakan. Sehingga kini kamu dengan bebas menyimpan foto profil instagram sendiri ataupun orang lain yang keren sebagai koleksi. 
Nah, itu saja yang bisa kami sampaikan tentang cara mengambil foto profil instagram sendiri dan orang lain lewat hp. Semoga bermanfaat buat kamu semuanya yang sedang membutuhkannya, dan pastikan gunakan cara ini secara bijak ya.. 🙂 Sekian dan Terimakasih. 

Leave a Comment