5 Contoh Caption Jualan Baju di Instagram yang Menarik

Dari seluruh bisnis yang bisa dijalani, menjual baju merupakan salah satu usaha komersial yang menjanjikan dan tidak ada matinya. Dan dengan semakin berkembangnya teknologi, kini banyak pedagang baju memilih untuk berjualan secara online. Selain mudah dijalankan karena tak perlu membuka toko fisik, jangkauan pasarnya pun sangat luas apabila memasarkannya melalui online.

Namun, untuk berjualan online melalui sosial media seperti Instagram, Anda tentu saja memerlukan kemampuan yang mumpuni untuk mengolah kata-kata promosi yang menarik minat beli konsumen. Dengan pengolahan kata yang baik, maka produk yang dipromosikan pun akan mendapat perhatian dari target pasar yang dituju.

Oleh, karena itu dalam hal tersebut Anda harus benar-benar memperhatikannya. Karena umumnya promosi yang menarik, dapat menentukan laku tidaknya barang tersebut. Nah, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi sedikit pengetahuan terkait cara membuat caption instagram jualan baju yang menarik disertai dengan contohnya. 

Contoh Caption Jualan Baju di Instagram yang Menarik

Postingan Menarik : 

5 Contoh Caption Jualan Baju di Instagram yang Menarik

Lalu bagaimana cara bikin caption jualan baju di Instagram agar menarik perhatian calon pembeli? Berikut ulasan lengkapnya bisa Anda simak di bawah ini :

Gunakan Angka Untuk Pengaruhi Calon Pembeli

Menggunakan angka pada caption untuk promosi adalah cara yang cukup berhasil. Cara ini mampu mempengaruhi pembeli secara psikologis, bahkan bagi mereka yang awalnya tidak berniat membeli pun akhirnya akan penasaran pada produk Anda. Berikut contoh penggunaannya :

  • Diskon harga 40% untuk pembelian ke-2
  • Hemat 20% untuk pembelian minimal 30 ribu
  • Gunakan Angka Untuk Mendapat Respon Cepat Calon Pembeli

Calon pembeli akan cepat merespon apabila Anda menggunakan kata-kata berikut  ini pada iklan promosi Anda :

  • Diskon 30% untuk seluruh baju, hanya sampai akhir bulan Desember
  • Dapatkan voucher Rp 50.000 untuk pembelian set hoodie polos di bulan Januari
  • Karena terbatasnya waktu, maka pembeli lebih terdorong untuk segera merespon iklan Anda.

Menulis Harga Baju

Dengan menulis harga baju, membuat calon pembeli tak perlu lagi untuk bertanya perihal harga. Berikut contohnya :

  • Kaos polos hanya Rp 75.000
  • Tampil modis dan juga cantik hanya dengan Rp 100.000
  • Menyisipkan Kata Gratis

Siapa yang tak menyukai apabila mendapatkan sesuatu dengan cuma-cuma alias gratis. Kata Gratis adalah kata mujarab yang selalu ampuh untuk menggaet calon pembeli. Berikut contoh kalimatnya :

  • Gratis hijab untuk pembelian set gamis
  • Beli 4 kaos, gratis 1 kaos.
  • Beli Satu Pati Kurang

Untuk lebih memancing calon pembeli untuk mencari tahu lebih lanjut, Anda bisa memberi deskripsi singkat tentang baju yang Anda jual. Sebagai contoh :

Semua pelanggan yang sudah membeli biasanya nyesel karena hanya membeli satu. Karena memang kaos yang kita jual tetap nyaman untuk dipakai seharian, tidak mudah melar, desainnya keren, dan bahannya adem serta menyerap keringat“.

Dan itu dia 5 contoh caption jualan baju di Instagram yang menarik yang bisa Anda gunakan untuk mempromosikan produk baju Anda secara online agar laris manis. Semoga bermanfaat.