Cara Mengetahui WA Disadap Pakai Whatsapp Web

Bagi Anda pengguna whatsapp, tetaplah berhati-hati karena bisa saja akun Anda sedang disadap oleh orang lain. Teknologi yang semakin berkembang membuat hal tersebut bisa saja terjadi. Apalagikini tersedia banyak sekali aplikasi yang bisa membajak akun WA milik orang lain.

Beberapa tanda akun whatsapp Anda sedang dibajak antara lain yaitu status online padahal sedang tidak aktif, pesan telah terbaca padahal Anda belum membaca pesan tersebut, log out dengan sendirinya, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika ada aktivitas mencurigakan pada akun whatsapp Anda, itu menandakan ada orang lain yang juga sedang menggunakannya.

 

Cara Mengetahui WA Disadap Pakai Whatsapp Web

Wajib Tau !! Cara Mudah Agar Ceklis 2 di WA Tidak Biru Saat Pesan Dibaca

Bagaimana Cara Mengetahui WA Disadap atau Tidak?

Cara mengecek apakah WA disadap orang lain, teman sendiri atau pacar Anda sendiri (siapa tau) sebenarnya sangat mudah dilakukan. Dan yang paling mudah untuk dilakukan adalah dengan menggunakan WhatsApp web.

Jadi, dengan whatsapp web ini Anda bisa mengetahui apakah ada orang lain yang login ke akun WA Anda. Bagaimana cara mengetahui whatsapp disadap dengan whatsapp web? Langsung saja simak tips mengetahui WA disadap memakai WhatsApp web dengan langkah-langkah sebagai berikut :

  • Pertama silakan buka terlebih dahulu aplikasi WA Anda.
  • Selanjutnya klik tanda titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  • Berikutnya klik whatsapp web.
  • Lihat pada bagian status perangkat. Pastikan tidak ada perangkat asing yang sebelumnya tidak pernah Anda gunakan. Jika Anda menemukannya, maka Anda wajib membasminya.
  • Cara keluar dari whatsapp web yang disadap cukup dengan meng-klik perangkat yang mencurigakan tersebut lalu klik “keluar” atau ‘keluarkan semua perangkat’.
  • Kini, akun WA Anda sudah tidak disadap lagi.

Lanjut Simak Kuy !! 

Bisakah Mengecek Akun WA yang Dihack Tanpa Whatsapp Web?

Setau saya, sejauh ini tidak ada cara lain untuk mengecek apakah whatsapp sedang dibajak atau tidak selain dengan menggunakan whatsapp web. Apabila Anda punya cara lain yang benar-benar work atau bekerja dengan baik, maka jangan ragu untuk menyampaikan di kolom komentar. Agar para teman-teman yang berkunjung kesini bisa mengetahui cara lain tersebut. 

 

Demikian pembahasan lengkap mengenai cara mengetahui WA disadap pakai whatsapp web. Dan cara mudah yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan fitur whatsapp web. Sekian dan semoga bermanfaat.