Cara Keluar dari WhatsApp Web yang Disadap Orang Lain

Sebelumnya Anda sudah tau apa saja tanda-tanda akun WA sedang disadap dan bagaimana cara mengetahui siapa yang menyadap wa kita. Pada artikel kali ini, bakal memberikan solusi supaya si penyadap tidak lagi menyadap akun whatsapp Anda sehingga tidak lagi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Jangan sampai dibiarkan ada orang lain yang mengutak-atik whatsapp Anda sebab akun ini seharusnya menjadi ranah privasi. Sesuatu buruk bisa saja terjadi jika Anda membiarkannya begitu saja seperti akun Anda dihack atau diambil alih, digunakan untuk tindak penipuan, dan masih banyak lagi yang lainnya.


Cara Keluar dari WhatsApp Web yang Disadap Orang Lain

Wajib Tau !! Cara Menghilangkan Jejak Chat WA Permanen


Cara Keluar Dari WhatsApp Web yang Disadap

Jika Anda ingin mengatasi penyadapan pada WhatsApp web, maka yang harus dilakukan adalah dengan mengeluarkan perangkat mencurigakan yang ada akun whatsapp. Anda hanya membutuhkan smarthone yang terdapat akun whatsapp di dalamnya untuk melakukannya.

Biasanya, kalau ada yang masuk ke akun whatsapp Anda menggunakan perangkat tertentu maka nama perangkat tersebut akan muncul di bagian "perangkat yang tertaut". Jika Anda ingin menyingkirkannya, bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Langkah pertama, silakan buka aplikasi whatsapp Anda.
  2. Selanjutnya klik tanda titik tiga yang berada di pojok kanan atas.
  3. Kemudian klik Whatsapp web.
  4. Cek satu per satu perangkat yang masuk dalam daftar, jika ada mencurigakan klik pada perangkat tersebut lalu pilih 'keluar'. Apabila Anda ingin sekalian menghapus semua perangkat, silakan pilih 'keluar dari semua perangkat'.
  5. Sekarang akun whatsapp Anda sudah terbebas dari penyadapan.

 

Menarik Disimak !! Cara Mudah Ganti Font di Status WA Tanpa Apk


Apakah Ada Cara Lain?

Apakah ada cara lain untuk bisa keluar dari akun whatsapp yang disadap orang lain? Sepengetahuan saya tidak ada, baik itu menggunakan aplikasi tambahan maupun tanpa aplikasi tambahan. Kebanyakan aplikasi WA palsu yang ada di play store justru ada yang berfungsi untuk menyadap akun WA milik orang lain.

 

Tidak sulit bukan? Itulah dia cara keluar dari sadap WhatsApp web yang dapat Anda lakukan. Cara ini bagus untuk dilakukan karena bisa tanpa diketahui oleh si pembajak dan Anda bisa dengan mulus menjalankannya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel