Cara Menyembunyikan DM di Instagram Dengan Mudah

 Bagaimana cara menyembunyikan dm di instagram? Nah, pastinya kita pernah mendapatkan suatu pesan dari seseorang di instagram yang bilamana pesan orang tersebut diketahui oleh pacar atau teman kita nantinya bakalan repot sendiri atau terjadi suatu permasalahan. 

Karena seperti yang kita ketahui instagram memang bisa login bisa lebih dari 2 hp atau perangkat. Sehingga biasanya bagi kalian yang mempunyai pacar atau pasangan, yang memang sudah login ke akun instagram kalian, untuk memantau jika terjadi adanya bau kecurangan suatu hubungan yang dilakukan lewat pesan dm di instagram.

Karena memang untuk aplikasi instagram ini tak seperti whatsapp yang hanya bisa login di 1 hp saja, sehingga lebih terprivasi akan kepentingan yang dimiliki pengguna. Namun didalamnya ternyata pengguna dapat mengatur privasi terhadap pesan dm yang masuk ke akun instagram kita. 

Memang sebenarnya tidak ada cara menyembunyikan pesan dm di instagram yang lain mungkin, jika di aplikasi instagram versi aslinya. Namun kita bisa mengatur pesan tersebut agar secara tidak langsung tidak terlihat di menu utama pesan dm instagram, dan juga tidak adanya notifikasi jika salah satu pengguna yang kita maksud mengirimkan pesan dm kepada kita di instagram. 


Menarik Disimak :


Cara Menyembunyikan DM di Instagram 

Nah, pada kesempatan kali ini kita akan share kepada teman-teman tentang cara menyembunyikan chat dm di instagram agar tidak ketahuan oleh pacar atau teman yang login ke akun instagram kita. Mungkin saja dengan cara ini, kalian akan lebih nyaman ketika ingin chat atau bertukar pesan lewat dm instagram. Untuk langkah-langkah terkait cara sembunyikan dm di instagram, maka bisa dilihat dibawah ini. 

  • Tahap pertama disini tentunya kita buka aplikasi instagram di hp android atau iphone yang kita gunakan, dan pastinya login juga ke akun instagram kalian. 
  • Setelah itu langsung menuju ke menu dm instagram, dengan mengetuk simbol messenger di sebelah kanan atas. 
  • Selanjutnya jika memang di dm instagram belum ada nama akun instagram orang yang ingin disembunyikan, maka cobalah mengirimkan pesan terlebih dahulu agar nantinya namanya bisa muncul di daftar nama orang yang dm ke instagram kita. 
  • Jika sudah, lalu kalian tekan tombol kembali, dan pada loby chat atau dm instagram kalian tekan dan tahan pada dm kalian dengan orang yang dimaksud, hingga muncul beberapa opsi menu yang salah satunya yaitu "senyapkan pesan". Nah, kalian klik saja pada opsi ini.


  • Setelah itu, maka pada pesan tersebut akan muncul simbol speaker atau suara tidak aktif di dekat tulisan pesan dm di instagram. 
  • Langkah selanjutnya supaya pesan tidak muncul di beranda utama dm instagram, maka kalian tekan dan tahan pada pesan tersebut, kemudian pada opsi yang muncul kalian pilih pada "pindahkan ke umum" dan pesan pun akan langsung menghilang dari beranda utama dm di instagram kita. 


  • Selesai. 
Jadi ketika kita sudah setting seperti diatas, maka dm instagram kita dari orang yang sudah kita senyapkan tadi, tidak akan ada notifikasinya, dan begitu pula tidak akan muncul di dm utama instagram. Sehingga apabila kalian ingin membukannya bisa di cek pada bagian dm "umum" di instagram. 

Nah, itulah dia cara menyembunyikan dm pesan dm di instagram. Semoga artikel ini bermanfaat buat semua yang sudah mampir kesini dan terimakasih atas kunjungannya. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel