Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti – Sebenarnya, pengguna bisa-bisa saja mengganti username instagram sesuai keinginan. Namun, untuk hal-hal tertentu membuat mereka tidak bisa mengganti nama IG dalam jangka waktu tertentu, biasanya sekitar 2 mingguan atau 14 hari.

Penyebabnya bermacam-macam, bisa karena Anda sudah terlalu sering menggonta ganti nama atau nama tersebut sudah digunakan oleh orang lain di instagram. Sehingga kita tidak bisa membuat nama akun instagram seperti yang diinginkan. 

Nah, melalui artikel ini, saya mencoba memberikan solusi kepada para pengguna instagram sekalian yaitu tentang bagaimana cara mengganti nama ig yang sudah tidak bisa diganti agar nantinya bisa merubah nama instagram misalnya tanpa menunggu 14 hari lamanya. 

 

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti

Wajib Tau !!

Cara Mengganti Nama IG / Instagram

Untuk Anda ketahui, berikut ini adalah langkah-langkah merubah usernama IG pada instagram versi terbaru :

  • Pertama, login terlebih dahulu ke akun instagram Anda. 
  • Selanjutnya masuk ke profil lalu pilih edit profil.
  • Jika ingin merubah nama, silakan ubah pada bagian nama dan jika ingin merubah nama pengguna atau username silakan ubah pada bagian nama pengguna atau username.
  • Jangan lupa untuk menyimpannya.

Perlu untuk Anda ketahui, Anda tidak bisa sering mengganti nama Instagram Anda. Pihak instagram hanya membatasi 2 kali perubahan dalam waktu 14 hari. Selain itu, apabila Anda ingin mengganti menjadi nama pengguna yang sebelumnya pernah dipakai juga harus menunggu 14 hari.

 

Cara Mengganti Nama IG yang Tidak Bisa Diganti 14 Hari

Adakah cara mengganti nama IG yang memang sudah tidak dapat diubah dalam 14 hari? Apakah ada trik khususnya? Ternyata ada dan terbukti berhasil. Bahkan Anda tidak perlu menunggu sekitar 14 hari untuk merubahnya.

Nah, berikut ini cara mengganti nama instagram tanpa menunggu 14 hari :

  • Silakan login ke akun instagram Anda terlebih dahulu.
  • Selanjutnya, masuk pada bagian profil lalu pilih edit profil.
  • Berikutnya, pada bagian nama biarkan kosongkan saja dan pada bagian username ubah sesuai dengan yang diinginkan.
  • Dan hasil akhirnya adalah nama IG dan username Anda bakalan mempunyai nama yang sama. Memang, tidak ada cara untuk mengubah nama IG jika Anda terkena pelanggaran dan yang bisa diubah hanyalah username.

 

Itulah dia cara mengganti nama IG yang tidak bisa diganti. Pastikan, username atau nama pengguna baru tersedia ya biar Anda bisa menggunakannya.

Menarik Disimak !! Yang Bagus Ini, Nama Keren Instagram Untuk Perempuan

Leave a Comment