Cara Menghapus Semua Stiker Favorit di WA iPhone

Bagaimana cara menghapus stiker di wa yang tersimpan di iPhone? Seperti yang kita ketahui untuk stiker WhatsApp memang sudah banyak sekali bertebaran di chat WhatsApp baik itu pada grup WhatsApp atau juga stiker dari kiriman teman. 


Dan karena begitu mudahnya dalam kita menyimpan stiker di WhatsApp kiriman orang lain ke WhatsApp kita, tentunya adakalanya kita ingin menghapus semua stiker WhatsApp tersebut atau ingin menghapus beberapa saja agar tak terlalu banyak. 


Untuk cara hapus stiker wa yang tersimpan di iPhone ini caranya tak jauh berbeda ketika kita ingin menghilangkan atau menghapus koleksi stiker di WhatsApp android. Hanya berbeda dari tampilannya saja, karena memang WhatsApp android dan iPhone memang berbeda tampilannya. 


Dan karena begitu mudah caranya dalam menghapus stiker WhatsApp di iPhone, maka kalian bisa hapus semua stiker dengan cepat akan tetapi dilakukan satu persatu dan tidak bisa menghapus semuanya sekaligus, terkecuali jika memang yang ingin di hapus adalah stiker dalam bentuk pack yang sebelumnya telah di download dahulu. 


Baik, tanpa berlama-lamaan lagi mari kita simak langkah-langkah bagaimana cara menghapus semua stiker favorit di wa iPhone berikut ini. 


Wajib Tau !! Cara Menghilangkan Stiker di Foto Status Whatsapp


  • Berikutnya masuk ke dalam obrolan atau chat di WhatsApp kita dengan orang lain, atau grup wa
  • Kemudian disini kita lanjutkan dengan mengeklik ikon yang di tunjukkan seperti gambar dibawah ini untuk melihat stiker wa yang tersimpan di iPhone kita

cara menghapus semua stiker favorit di wa iphone

  • Berikutnya masih di tampilan yang sama yaitu kalian klik pada ikon bersimbol bintang untuk menampilkan koleksi stiker wa favorit kita hasil dari stiker yang kita simpan

cara hapus stiker wa di iphone

  • Selanjutnya untuk menghapus stiker favorit di wa iPhone, disini kita tekan dan tahan pada stiker yang ingin dihapus, lalu kemudian klik pada tulisan “hapus stiker dari favorit
  • Selesai. 


Nah bagaimana? Cukup mudah pastinya bukan cara hapus stiker wa favorit di iPhone? Dan apabila kalian ingin menghapus semua stiker yang sudah tersimpan di WhatsApp iPhone kalian, maka tinggal lakukan penghapusan stiker satu persatu. 


Demikanlah tutorial yang bisa kami bagikan untuk teman-teman yang mampir ke tulisan saya ini terkait cara menghapus semua stiker favorit di wa iPhone. Semoga informasi ini bermanfaat !!


Menarik Disimak !! Cara Kirim Pesan Berwaktu di WA iPhone dan Android


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel